Cara Membuat Blogspot Menjadi Handphone Friendly - ReferensiBisnis.com

18 Des 2010

Cara Membuat Blogspot Menjadi Handphone Friendly

Tampilan Handphone
Cara Membuat Blogspot Menjadi Mobile Handphone telah tersedia di layanan http://bloggertouch.sopili.net/, dengan menggunakan layanan ini, para blogger akan di mudahkan mengakses blognya melalui Handphone, dan sekarang ini orang lebih banyak mengakses internet melalui Handphone, dan terkadang jika kita ingin mengunjungi suatu blog milik orang lain ataupun milik sendiri selalu susah atau lama untuk mengaksesnya alias lola (Loading Lambat ) nah... dengan menggunakan  http://bloggertouch.sopili.net/ ini layanan akses blog kita akan secara otomatis menampilkan fitur mobile..jadi lebih ringan size dan kecepatan mengaksesnya pun tidak lama.. ok.. sepertinya udah ga sabar nich bikin Blogspot menjadi handphone friendly... begini caranya :


2. Klik judul posting  Mobile Edition Maker: create mobile edition/view di website tersebut
3.  Kemudian ada kolom yang mengharuskan mengisi alamat blogspot kita, dan isikan dengan alamat blogspot kamu kemudian klik "Go"
4.  Di Step 1, isikan alamat yang kamu inginkan atau dengan alamat blogspot kamu (tanpa "blogspot.com")
5.  Setelah itu klik [Check Availability] untuk mengetahui apakah masih ada space untuk nama yang akan kamu gunakan kemudian klik "next"
6.  Klik "View Code" terlebih dahulu untuk mengetahui kode yang akan di pasang di blog,copy paste kemudian masukan kode tersebut di blog kamu. jangan lupa di simpan terlebih dahulu
7.  setelah kode tadi terpasang di blog, klik "next" pada petunjuk yang tadi
8. secara otomatis akan ada pemberitahuan "done" dengan begitu.. blog kamu udah bisa di akses dengan mudah melalui hanphone..

nah..gimana ? gampang and seru kan ?
semoga tutorial ini bermanfaat... :D

 

Share with your friends

2 komentar

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang