Per M2 Hanya 30rb Jasa Pasang Kanopi Carport Baja Ringan Murah Semarang - ReferensiBisnis.com

26 Jul 2019

Per M2 Hanya 30rb Jasa Pasang Kanopi Carport Baja Ringan Murah Semarang

Apakah anda membutuhkan jasa pasang dan pemasangan carport kanopi baja ringan semarang dengan harga paling murah? kanopi galvalum baja ringan, kanopi alderon, kanopi galvalum metal pasir atau jenis kanopi baja ringan carport tidak berisik dan meredam panas. Rasa yang tepat di waktu yang sangat tepat pula saat ini anda akan mendapatkan info terbaru harga jasa pasang kanopi semarang menggunakan material baja ringan harga murah mulai 30rb per m2 nya.


Anda tak perlu khawatir soal luasan minimal yang kami tawarkan, karna kami pun bisa mengerjakan kanopi baja ringan semarang dengan minimal luasan 12m2 dengan harga yang sangat terjangkau dan bisa 1 hari pengerjaan tanpa ada DP. Dengan kehadiran bajar ringan yang sedang viral juga saat ini memberikan pilihan ekonomis dan tentu dari segi kualitas keawetan juga sangat terekomendasi. Biasanya kanopi carport baja ringan ini bisa sangat awet sampau tahunan dan tidak berkarat.

Kanopi Baja Ringan Semarang yang kami sediakan mempunyai berbagai macam jenis dan tentu harga juga bervariasi, jika anda saat ini sendang bingung mencari jasa pasang kanopi baja ringan semarang yang sudah sangat berpengalaman mengerjakan ratusan proyek kanipi di daerah semarang kota dan sekitarnya.






JASA Pasang Kanopi Baja Ringan Semarang Terbaik

Di pasaran ada banyak sekali jenis kanopi yang bisa dibeli. Hal ini tentu memudahkan kita dalam memilih kanopi yang sesuai dengan desain rumah. Namun, di sisi lain banyaknya pilihan membuat kita kebingungan, akan memilih jenis yang mana. Jika Anda juga mengalami kesulitan dalam memilih kanopi, kami sarankan untuk memilih kanopi baja ringan. Kanopi jenis ini memiliki beberapa kelebihan, yaitu :

A. Kelebihan Kanopi Baja Ringan

Lebih Murah
Lebih ringan beban konstruksinya
Anti Karat
Anti Rayap
Anti Gempa
Tahan Terhadap Api
Cepat Proses Pengerjaannya
Meskipun memiliki kelebihan, kanopi baja ringan juga memiliki beberapa kekurangan, yaitu :

B. Kekurangan Kanopi Baja Ringan

Konstruksi kanopi berbahan baja ringan terlihat kaku dan kasar. Hal ini dikarenakan tidak ada finishing cat dan penutupan sambungan dengan dempul. Dengan begitu, sambungan atau bahkan paku roofing bisa terlihat jelas dari bawah.
Jika menggunakan atap spandek atau zincalume, maka anda akan mendengarkan suara lebih nyaring akibat terkena guyuran hujan, namun ada solusi untuk meredam suara bising atap zincalume, yaitu dengan memakai glaswool dan aluminium foil.
Perlu diketahui, setiap jenis kanopi tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Oleh karena itu dari kelebihan dan kekurangan yang ada Anda bisa mempertimbangkan hal tersebut agar tidak salah pilih. Apabila pilihan Anda jatuh pada kanopi baja ringan, selanjutnya jangan lupa untuk menghitung harganya.

Di pasaran harga kanopi baja ringan ini bervariasi, mulai dari Rp 150 ribuan per meter persegi hingga Rp 300 ribu untuk setiap meter persegi. Untuk lebih jelas, berikut adalah daftar harga kanopi baja ringan terbaru:

Berikut ini adalah daftar harga kanopi baja ringan :
Harga Rp 159.000/meter2 , Spesifikasi :
Rangka atap baja ringan model flat
Atap Spandek tebal 0,30 mm
Free jasa ongkos kirim
Free jasa pemasangan

Harga Rp. 175.000/ meter2 , Spesifikasi :
Rangka atap baja ringan model flat
Atap spandek tebal 0,35mm
Free Ongkos kirim
Free Jasa Pemasangan

Harga Rp. 200.000/ meter2 , Spesifikasi :
Rangka atap baja ringan model flat
Atap spandek tebal 0,40
Free ongkos kirim
Free jasa pasang

Harga Rp. 250.000/ meter2 , Spesifikasi :
Rangka atap Baja ringan model double
Atap Spandek tebal 0,40 mm
Free ongkos kirim
Free jasa pengiriman

Harga Rp. 300.000/ meter2 , Spesifikasi :
Rangka Atap baja ringan model double
Atap spandek/pollycarbonate
Free ongkos kirim
Free jasa pasang

Demikian adalah daftar harga kanopi semarang baja ringan terbaru. Kami sarankan jangan lupa untuk menyesuaikan dengan kantong Anda. Jangan terlalu memaksakan diri agar tidak berat di ongkos.

WA  KLIK DISINI (otomatis di arahkan ke wa tanpa save nomor)

Share with your friends

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang