Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Tetaplah Lapar, Tetaplah Bodoh

13180040481402774577
Steve Jobs Inspiration
05 oktober 2011 menjadi hari terakhir Sang Inspirator (Steve Jobs) menghembuskan nafas terakhirnya di dunia, begitu banyak warisan yang di tinggalkan Steve. bukan saja karya - karyanya yang telah mendunia , namun juga gairah dan gebuan semangat yang menginspirasi dunia untuk patut sekali di contoh bagi para pemimpin lainnya.
Tetaplah “Lapar”, Tetaplah Menjadi Orang “Bodoh”. pernyataan yang begitu terkenal ini adalah salah satu inspirasi besar bagi warga dunia  agar dapat belajar membangun semangat juang tinggi untuk menjadikan kehidupan yang lebih baik. dalam sumber yang saya baca, Steve Jobs mengatakan dalam rapat internal kepada karyawannya bahwa, “Pemasaran adalah tentang nilai. Ini dunia yang sangat komplek. Dunia yang sangat gaduh. Kita tidak bisa membuat orang mengingat banyak hal tentang kita. Tidak ada perusahaan yang bisa melakukannya.” Jadi menurutnya, kita harus dengan jelas mengetahui apa yang ingin pelanggan ketahui tentang kita. para pelangan kita ingin mengetahui apa yang kita yakini. Apa yang kita lakukan bukan membuat book-books untuk orang agar pekerjaan mereka selesai, meskipun kita melakukannya dengan baik. kita percaya bahwa orang yang memiliki semangat bisa mengubah dunia menjadi lebih baik.
Sungguh suatu warisan inspirasi yang sangat mahal harganya bagi kita, bahwasannya dengan menjadi “Lapar” dan “Bodoh”, kita selalu tidak merasa puas akan apa yang telah kita dapatkan. akankah para Pemimpin mampu menjadikan inspirasi ini sebagai patokan untuk merubah dunia menjadi lebih baik, damai, dan tanpa arogansi ? hmm, sayangnya ini hanya sekedar kedipan realita yang masih sulit tergapai oleh lambaian tangan - tangan penguasa.
Mampukah kita merenung sejenak, apa yang sebenarnya kita irikan adalah keegoisan diri kita sendiri, jadi mengapa harus iri melihat orang lain bisa melakukan hal yang lebih dari apa yang telah kita lakukan ?  jangan membuang buang waktu hanya untuk menjalani kehidupan orang lain. tetaplah “lapar” dan tetaplah menjadi orang “bodoh”. Menjalani pribadi diri yang lebih bijaksana dan mengayomi kehidupan orang lain yang memang membutuhkan itu yang terpenting.
Selamat  jalan Steve, tetaplah “lapar” dan tetaplah menjadi orang “bodoh” juga di Surga, sehingga kau tak akan pernah merasa puas dan tak akan bosan mendoakan kami, agar kami mampu menjadi manusia- manusia yang sanggup menjadikan dunia ini lebih baik. Kau tetap inspirator bagi kami. semua keindahan karyamu akan selalu menjadi inspirasi bagi anak cucu kami kelak, dan semoga saja mereka mampu menjaganya dengan bijaksana.
sumber
0 Komentar untuk "Tetaplah Lapar, Tetaplah Bodoh"

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top