Cara Mengatasi Upload Error Fb via Blackberry - ReferensiBisnis.com

13 Feb 2012

Cara Mengatasi Upload Error Fb via Blackberry

Memiliki dan menggunakan perangkat Smart Phone (Telepon Cerdas) BlackBerry memang idaman hampir setiap orang utamanya remaja. Hal ini dikarenakan kita dapat dengan mudah hampir ini, ditambah lagi dengan kemudahan mengakses Facebook dan online secara realtime (terus menerus) di Social Network yang berpusat di Amerika ini, semakin membuat orang memburu SmartPhone yang satu ini. Dengan BlackBerry kita dapat dengan mudah mengupload foto  ke Facebook, baik dari foto telah ada dan tersimpan di kartu memory ataupun yang telah kita yang kita ambil secara langsung pada saat itu juga.
by : macberry cell Lantai 4 blok e no 319 itc cempaka mas no hp : 02199552730/085640575730
Namun tak jarang kita mengalami gagal atau error saat kita mencoba untuk upload foto kita dari BlackBerry ke Akun Facebook kita. Seperti munculnya pesan errorWe Cannot Have a Connection with Facebook’s Server”. Jika muncul pesan error tersebut, hal ini dikarenan koneksi internet yang tersedia tidak mencukupi atau karena sinyal provider kartu telpon yang anda gunakan sedikit, cobalah cari posisi yang memungkinkan anda mendapat sinyal yang bagus, atau bisa juga dikarenakan sedang banyaknya aplikasi lain yang sedang terhubung dengan internet. Jika terjadi error seperti diatas dapat juga kita mengupload Foto ke Facebook dari Blackberry dengan cara mengupload foto via email. artinya kita menggunakan email kita untuk upload foto – foto tersebut. Caranya adalah, klik pada tombol Setting di atas layar Smartphone BlackBerry anda, kemudian pilih on Mobile dan klik upload through email.
Selamat Mencoba..!

Informasi BlackBerry Resmi

upload foto via BB, bagaimana mengupload photo via blackberry, uapload foto error facebook, UPLOAD FOTO VIA BLACKBERRY, tidak bisa upload foto di facebook via bb, ungah foto blackberry, unggah foto via blackbery, upload, upload facebook gagal blackberry for facebook, upload foto di bb

Posts Related to Tips Mengatasi Masalah Error Saat Upload Foto ke Facebook via BlackBerry

source

Share with your friends

1 komentar

  1. Salam kenal masta ........... Terima kasih Artikelnya semoga tambah sukses >>> amiin

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang