Yuk Wisata Bandung ke Trans Studio Bandung..!!! - ReferensiBisnis.com

5 Jun 2013

Yuk Wisata Bandung ke Trans Studio Bandung..!!!

Wisata Bandung yang akan membuat anda merasakan pengalaman tak terlupakan hanya di Trans Studio bandung, aman bermain di dalam ruangan terbesar di dunia yang dikelola oleh Trans Corp. memang menjadi pilihan tepat bagi anda dan keluarga untuk menghilangkan rasa penat, stress, maupun untuk me rileks kan suasana pekerjaan sehari-hari yang menyita banyak waktu dan pikiran baca ulasan sebelumnya mengenai Margahayuland yang juga turut serta ikut andil dalam membangun kota bandung.


Wisata Trans Studio Bandung
Suasana didalam Trans Studio Bandung

Dimana Rekomendasi Wisata Bandung?


Saat saya mencoba browsing dan melakukan pencarian untuk kata kunci "Wisata Bandung", wow, fantastis benar memang, semua mengarah ke satu tujuan dan yang paling tinggi di rekomendasi untuk wisata bandung cuma di Trans Studio Bandung, saya pikir itu sangat fair dan setuju sekali dengan pendapat para penulis info ataupun para yang sudah pernah asyik berlibur wisata bandung untuk berkunjung ke TRANS Studio bandung.
Wisata Bandung
Peta Lokasi

Apa Saja Fasilitasnya?


Soal fasilitas wisata bandung yang ada di TRANS Studio tentunya tak perlu dirisaukan dan dipertimbangkan 2 kali lagi, tahukah anda? bahwasannya taman bermain di dalam ruangan terbesar di jagat raya ini sangat mengagumkan serta fantastis, tentunya pasti banyak sekali arena bermain yang menarik dan wajib untuk semuanya dijamah. Saya sendiri membayangkan seperti berada didunia yang berbeda dengan segala ke menarikan maupun ke seruan wahana-wahana permainan yang di sediakan, 

Wahana Bermain di dalam ruangan terbaru ini sangat digemari dan antusiasme masyarakat sekitar bahkan dari penjuru daerah di Indonesia berbondong memilih hanya ke TRANS Studio bandung..
Fasilitas Wisata Bandung Trans Studio
Wisata Bandung Trans Studio (source image: http://transstudiobandung-sales.com/fasilitas.html)

Serunya Berwisata Wahana Indoor Terbesar di Dunia


Setelah melakukan aktifitas sehari-hari yang mungkin melelahkan bagi saya ataupun anda, rasanya memang  tak lengkap apabila tak di isi dengan liburan ataupun refreshing untuk meregangkan otot-otot syaraf yang kiranya harus di releks kan sejenak. Apakah anda bosan berkunjung ke pantai? atau anda juga bosan mengunjungi puncak dengan panorama yang memang menyejukkan mata? semua itu memang menjadi menarik dan idaman setiap para khalayak untuk dikunjungi, Namun apakah Anda ingin merasakan sesuatu yang sangat berbeda dan mungkin tak pernah ada ditempat lain di Indonesia bahkan ini adalah yang terbesar di Bumi, wow..!!! yaitu wahana megah seperti yang dimiliki TRANS Studio bandung..

Disinilah semua keriangan, keseruan, serta kebersamaan tak terlupakan tumpah ruah menjadi satu kegembiaraan perasaan.
Dunia AnakDUNIA ANAK (KIDDY’S LAND)
Dunia imajinasi kaya warna, yang dipenuhi dengan keajaiban. anak-anak akan senang menemukan wahana-wahana favorit seperti Tea Cup, Karosel, Jump Around, Mini Bumper Car, Bumper Boat dan Mini Train.

 

SI BOLANG - BOCAH PETUALANG

 
Si Bolang

Petualangan keliling ke seluruh propinsi Indonesia bersama Si Bolang. Anda akan dibawa keliling Indonesia yang mempesona, dilengkapi special effect dan multimedia yang menjadikan wahana ini menjadi favorit keluarga.
Giant Swing


Giant Swing
Wahana yang dijamin jadi pembicaraan hangat seantero kota. Giant Swing, ayunan berputar raksasa pertama di Indonesia. Menegangkan sekaligus menantang !

 

JELAJAH
Jelajah

Dengan mengarungi ganasnya rimba Afrika demi menuntaskan misi penyelamatan, Anda akan memahami makna dari kata ‘Jelajah’ yang sebenarnya. Rasakan sensasi jatuh dari air terjun setinggi 13 meter.

Dan Tentunya bukan hanya itu saja, anda akan di suguhkan dengan wahana seru yang lain tentunya sangat memberikan pengalaman sangat berarti bagi anda dan keluarga. kunjungi langsung TRANS Studio bandung apabila anda semakin penasaran dan ingin sekali segera mengunjunginya. :D
Wisata Bandung Trans Studio
wahana bermain

Tentang Trans Studio Bandung

Adalah Indoor Theme Park terbesar ke dua di Indonesia setelah Makassar. Wisata Bandung Trans Studio Bandung lebih spektakuler dan lebih dahsyat dari Trans Studio yang ada di Makassar sehingga menjadikan Trans Studio Bandung tidak hanya terbesar di Indonesia tapi juga terbesar di dunia.

menyajikan 20 wahana permainan dan bermacam bentuk hiburan yang terdapat dalam 3 kawasan dengan tema yang berbeda dan unik. Para pengunjung dapat merasakan bagaimana menjadi seorang bintang di depan kamera serta menjadi orang – orang di belakang layar dari tayangan – tayangan favorit TRANS TV dan TRANS 7,seperti Dunia Lain, Jelajah. Si Bolang, dan masih banyak wahana menarik lainnya.




Selamat datang di dunia penuh keajaiban yang khusus diciptakan untuk anda di Wisata Bandung. Membawa mimpi anda menjadi kenyataan, dan anda bias bertemu langsung dengan karakter-karakter idola. Nikmati persembahan 20 wahana permainan yang menantang dan mendebarkan juga hiburan dengan gaya Broadway yang terkenal.
Studio Central
The Famous Hollywood! Kawasan Hollywood di depan mata anda. Berjalanlah menyusuri Kawasan ini dan liat siapa artis yang ada di Walk of Fame? Anda akan dimanjakan oleh arsitektur-arsitektur Hollywood bergaya 60-an. Anda seolah melangkah di pusat negeri hiburan. Temukan juga Bintang favorit mu seperti Merlyn Monroe, Elvis Presley, Michael Jackson dll.

Lost City
Siapkan diri anda untuk berpetualang! Di kawasan ini anda akan menempuh perjalanan yang hebat. Selamatkan Kru Trans TV dalam ekspedisinya, masuki hutan rimba dalam safari track. Semua petualangan menarik akan menjadi bagian dari penjelajahan anda. Explore the Lost City!

Magic Corner
Keajaiban bermula dari sini. Sentuhan Magis yang akan mempesonakan perjalanan anda. Anda akan hanyut dalam sensasi magic yang ada di zona ini. Suasana magic akan menyihir anda seketika dan membuat anda begitu yakin terhadap hal magic yang terjadi disini. Satu - satunya tempat penuh keajaiban & petualangan yang menggembirakan dan menakjubkan.
Bukan hanya hiburan yang ditawarkan, layanan dan fasilitas pendukung pun telah dipersiapkan secara matang demi kelancaran dan kenyamanan pengunjung. Selain terintegrasi dengan pusat perbelanjaan Bandung Supermall, nantinya pengunjung dapat menikmati layanan Trans Hotel berpredikat bintang enam dan Ibis Hotel berbintang tiga dengan total kamar mencapai 1.000 kamar.

Access to Trans Studio


1. From Pasteur
   map akses


2. From Mohammad Toha & Buah Batu
 
Map akses

Tips Perjalanan Wisata Bandung di TRANS Studio bandung

  • Sebelum berpergian, pastikan Anda dan anak-anak Anda telah mempelajari tentang daerah yang akan dikunjungi agar dapat menentukan prioritas tempat-tempat wisata mana saja yang akan dikunjungi.
     
  • Pertimbangkan untuk menggunakan jasa Travel Agent yang terpercaya agar Anda tidak direpotkan oleh urusan persiapan perjalanan.
     
  • Pastikan cuaca di tempat tujuan agar keluarga Anda dapat mempersiapkan barang bawaan Anda seperti baju yang dikenakan dan obat-obatan yang harus disiapkan.
     
  • Pesanlah tempat duduk pesawat jauh hari sebelumnya agar seluruh anggota keluarga bisa duduk berdampingan atau berdekatan di dalam pesawat. Bila tidak memungkinkan, mintalah pada awak kabin pesawat untuk membantu Anda meminta penumpang lain untuk pindah tempat duduk sehingga anak-anak tidak duduk terpisah dari orang tua.
  • Datanglah lebih awal untuk check in di bandara dan beritahukan pada anak-anak sebelumnya mengenai prosedur screening di bandara agar proses pemeriksaan keamanan berjalan lancar.
     
  • Bila Anda telah sampai di penginapan di tempat tujuan, utamakan keamanan dengan menghindari kemungkinan terjadinya kecelakaan. Bawa sendiri penutup colokan listrik dan periksalah balkon dan kamar mandi dari potensi bahaya. Pelajari rute dan prosedur evakuasi jika terjadi kebakaran.
     
  • Jika Anda mengunjungi tempat luas seperti TRANS Studio bandung, buatlah rencana kunjungan berdasarkan floor plan atau peta. Berikan kelonggaran bagi anggota keluarga Anda untuk memilih tujuan apa yang menjadi minatnya.
     
  • Selalu rencanakan sebelumnya di mana lokasi untuk bertemu dan apa yang harus dilakukan jika ada anggota keluarga Anda yang terpisah dari rombongan. Jika mungkin, lengkapi setiap anggota keluarga Anda dengan telepon seluler atau walkie-talkie agar bisa tetap berkomunikasi setiap saat.
     
  • Jika liburan Anda mencakup perjalan ke kolam renang, laut, water park, atau tempat-tempat lain yang berkaitan dengan air, jangan pernah biarkan anak-anak bertualang sendiri.
     
  • Ciptakan suasana humor yang menyenangkan selama perjalanan demi memberi anak-anak liburan yang mengesankan dan tidak terlupakan.
*source tips : www.transstudiobandung.com

Nah, jadi apakah anda sangat amat tertarik setelah membaca ulasan sederhana dari saya tentang Wisata Bandung ini? tunggu apalagi? untuk itu yuk ajak keluarga, kerabat, sahabat, beserta rekan2 kerja anda untuk menikmati pengalaman yang tak terlupakan dan keasyikan maupun keseruan berwisata ke tempat yang paling menyenangkan di tanah air ini sesegera mungkin. 

Yuk ber wisata bandung asyik dan bebas lepas menikmati keunikan dan keramaian ke TRANS Studio bandung..

Official Contact


KAWASAN TERPADU TRANS STUDIO BANDUNG
Jl. Gatot Subroto 289, Bandung 40273
Bandung T +62 22 910 99999, F +62 22 910 99998
Jakarta T +62 21 7998194 - 97 dan +62 21 7998201 - 04, F +62 21 798 4205
   @transstudiobdng
   www.facebook.com/Trans studio Bandung

Trans Studio Blog Competition

Share with your friends

9 komentar

  1. Sebuah wahana wisata yang sangat spetakuler, dengan fasilitas terlengkap & termewah membuatnya menjadi sangat luar biasa sebagai tempat wisata dan hiburan khususnya di kota bandung..

    BalasHapus
  2. Saya setuju kang odhzar, keceriaan paling fantastis itu memang wisata bandung ke trans studio bandung.... :D

    BalasHapus
  3. manteb nih ulasannya.... ajakin ane kang ke trans studio...heee

    BalasHapus
  4. Sangat pantas kalau Bandung disebut sebagi kota wisata..

    BalasHapus
  5. @Erje : hahaa... woles sob, pasti ane ajakin, dateng ya tanggal 32 besok..wokeeeh :D

    @SaungLink : setujuuuu kang, apalagi kalau bareng2 sama keluarga, lebih nyesss rasanya :)

    BalasHapus
  6. wuih kayaknya seru banget dech !

    BalasHapus
  7. Paling keren dah klo ngomongin wisata ke bandung, apalagi ke trans studio bandung...wiiih siapa yg gaak mauu coba berlibur seru2an ksna..ulasannya keren gan, salam sukses selalu :)

    BalasHapus
  8. @jelly gamat : bukan seru lagi sob, tapi seruuuu banget... :)

    @JendelaSemesta: nah, itu tau sob, makannya sob, ayo buruan kita bareng2 kesana, tp ane dibayarin ya..heee

    BalasHapus
  9. lengkap ulasan tentan trans studio bandung, go to bandung

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang