Jasa Pemasangan Rangka Baja Ringan Semarang Murah Berkualitas - ReferensiBisnis.com

24 Sep 2021

Jasa Pemasangan Rangka Baja Ringan Semarang Murah Berkualitas

Jasa pemasangan rangka baja ringan semarang murah berkualitas dan bergaransi ada disini, dan tukang baja ringan semarang profesional berpengalaman. Untuk kebutuhan rumah idaman anda pastinya memerlukan pemasangan rangka baja ringan yang ekonnomis, kokoh, dan cepat pengerjannya. Maka dari itu Bajanara Karya menawarkan jasa pemasangan borongan plus material di daerah Semarang dan sekitarnya untuk Rangka Atap Rumah, Kanopi, Maupun Atap Gudang.

Baja Ringan Semarang -  Dulu, material kayu untuk membangun atap rumah paling banyak digunakan. Namun, setelah ada rangka atap baja ringan semarang, material atap rumah mulai banyak beralih menggunakan baja ringan semarang. Nah, bagi anda yang masih bingung menentukan rangka atap memakai baja ringan atau kayu untuk pembangunan rumahnya, simak pejelasan dari Dosen Teknik Sipil, Universitas Nusa Putra (NPU) Sukabumi, Paikun.

Menurut Paikun, sedikitnya ada empat aspek perbandingan rangka atap baja ringan dengan kayu yang dapat dijadikan pertimbangan. Pertama, aspek harga beli termasuk ongkos pasangnya. Jika dibandingkan berdasarkan kelas penggunaannya, kata dia, antara rangka atap kayu kelas satu dan baja ringan kelas satu, harganya lebih mahal rangka atap kayu. “Kayu lebih mahal harga pembelian dan upah pemasangannya,” ujar Paikun.




Jadi dari aspek perbandingan kualitas dan umur pakai, kesimpulan Paikun, untuk kayu tergantung kelas kayu dan perlakuannya.  Dan untuk baja ringan sangat tergantung kepada tersertipikasi atau tidak spesifikasi baja ringannya. Namun, menurut pengalamannya, faktanya sering ditemukan rangka atap kayu yang sebagian masih bagus dan sebagian sudah rapuh, hal itu menurutnya terjadi karena menggunakan kayu secara acak, atau kualitasnya tidak sama.

Jasa Pemasangan Rangka Baja Ringan Semarang Murah Berkualitas

Kunjungi Rekomendasi dari kami bajanara.com

Silahkan WA  KLIK DISINI (otomatis di arahkan ke wa tanpa save nomor)

Share with your friends

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang