Software Peningkat Traffic Blog/Web - ReferensiBisnis.com

10 Apr 2011

Software Peningkat Traffic Blog/Web

Screenshot Upmyrank
Software Peningkat Traffic Blog/Web Setiap blogger pasti sangat menginginkan blognya dikunjungi banyak pengunjung, banyak cara untuk meningkatkan pengunjung blog anda, tetapi semuanya itu tergantung cara anda untuk berusaha meningkatkan trafik di blog anda. Memang susah-susah gampang untuk meningkatkan trafik, tetapi bila anda ingin cara yang simple kali ini saya akan memberikan informasi sebuah software peningkat trafik. Sebenarnya software ini bekerja pada sistem exchange trafik, yaitu sofware ini akan melakukan blog walking yang setiap blognya akan mendapatkan 1 earn kredit. Software ini sangat baik untuk anda yang ingin melangsingkan angka alexa anda, bayangkan saja 1 hari anda dapat memberikan pengunjung 1000 untuk blog anda. Saya sudah mencoba dan hasilnya sangat memuaskan. Software Peningkat Traffic Blog/Web
Untuk blog baru sangat dianjurkan menggunakan sofware ini, terbukti manjur dan benar-benar blog kita dikunjungi. Sofware yang saya bicarakan adalah software dari upmyrank. Upmyrank menciptakan sebuah software untuk melakukan autosurf untuk saling mengunjungi. Jadi kalau anda malas-malasan untuk blogwalking, anda dapat menjalankan sofware ini. Makin lama anda menjalankan software ini, makin banyak pula credit yang anda dapatkan. Setelah melakukan percobaan atas software alexa booster, saya lebih memiih upmyrank untuk blog saya. Dikarenakan kita benar-benar dikunjungi, sedangkan untuk alexa booster saya belum menemukan suatu trafik yang besar dan sampai saat ini alexa booster belum menunjukkan bukti-bukti yang kongkrit. "Software Peningkat Traffic Blog/Web"
Saya pernah membuat blog baru dengan alexa masih 20 jutaan, dan genap 9 hari alexa rank sudah dibawah 2 jutaan, bahkan mendekati 1 juta. Gimana kalau sebulan ya???? Silahkan mendaftar dan mendownload software upmyrank untuk meningkatkan rangking alexa anda.
Ingat anda harus menjalankan software tersebut sampai point anda 500 agar  account anda dapat diaktifkan dengan nilai 1000 point, setelah itu anda bisa melempar trafik ke blog anda. Bonus point 25 point perhari, tanpa apa-apa pun anda bisa mendapat trafik 25 orang.
Registrasi
Screenshot Software Upmyrank

sumber : Software Peningkat Traffic Blog/Web

Share with your friends

5 komentar

  1. Hal-hal bermanfaat tinggi seperti ini yang saya cari..
    Terimakasih banyak atas solusinya.

    BalasHapus
  2. terima kasih sudah berkunjung... :)

    BalasHapus
  3. Ane coba dulu ya gan

    BalasHapus
  4. Nice Gan... :)

    Kunjungin juga ya disini

    Tips, trik, artikel, hacking Komputer, internet, dll
    http://mkzhackers.blogspot.com/

    Thankz

    BalasHapus
  5. Keren bro, jangan lupa mampir ya
    http://awanbiru2007.blogspot.com/

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang