Smart Watch (Jam Tangan Pintar) Trend Terbaru 2014 - ReferensiBisnis.com

18 Jul 2013

Smart Watch (Jam Tangan Pintar) Trend Terbaru 2014

Smart Watch (Jam Tangan Pintar) Trend Terbaru 2014 - Dunia teknologi memang tak akan pernah ada habisnya, setelah bermunculan berbagai macam gadget pintar yang super canggih kini ada lagi produk baru jam tangan pintar yang disinyalir akan menjadi trend terbaru di tahun 2014, dari sumber yang saya dapat, Perusahaan riset Canalys memprediksi akan ada lebih dari 5 juta jam tangan pintar yang dikapalkan pada tahun 2014.
 
Smart Watch (Jam Tangan Pintar)

Liputan6.com, Jakarta : Perangkat jam tangan pintar diperkirakan akan tren yang banyak diadopsi konsumen tahun depan. Perusahaan riset Canalys memprediksi akan ada lebih dari 5 juta jam tangan pintar yang dikapalkan pada tahun 2014.

Pada tahun 2012 ini, Canalys memperkirakan ada sekitar 330.000 smartwatch yang dikapalkan, mayoritas dikuasai oleh Sony dan Motorola. Jumlah pengapalan tersebut diprediksi akan naik secara signifikan setidaknya 500.000 unit pada tahun 2013 ini.

Di tahun 2014, pengapalannya akan semakin membludak ketika brand-brand teknologi ternama seperti Apple, Google, Microsoft dan Samsung meluncurkan generasi terbaru jam tangan pintar.

"Jam tangan pintar akan menjadi kategori produk baru yang paling penting di perangkat elektronik konsumen," kata VP dan principal analyst Canalys, Chris Jones yang dikutip dari Digitimes, Rabu (17/7/2013).

Platform software yang disematkan di jam tangan pintar juga akan menjadi kesempatan yang bagus bagi para pengembang untuk membuat aplikasi yang terkait seperti aplikasi kesehatan, olahraga dan kebugaran.

Jam tangan pintar atau smartwatch didefinisikan sebagai sebuah perangkat cerdas yang dapat dipakai yang dirancang untuk multi-fungsi dalam menjalankan aplikasi komputasi, dan dirancang untuk dikenakan pada tubuh.

Apple, Google, Microsoft dan Samsung masing-masing dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan smartwatch andalan masing-masing. Bahkan, Apple sudah mendaftarkan merek dagang jam tangan pintar iWatch di Jepang dan juga Meksiko. Sementara itu jam tangan pintar Microsoft dikabarkan telah memasuki masa uji coba dan akan mengusung sistem operasi Windows 8. (dew)
 
Dan berikut adalah koleksi 8 jam tangan pintar terbaik 2013 versi wearyourlifestyle.com

8 Jam Tangan Pintar Terbaik (Smart Watches)

 
Pebble
Pebble Watch

Pebble memberi Anda peringatan dari email, Facebook, Twitter, SMS dan akun lainnya, namun perangkat ini menggunakan layar ePaper-daya rendah yang memberikan peningkatan keterbacaan sinar matahari dan sampai 7 hari baterai pada charge. Bahkan lebih baik, karena penggunaan daya rendah, layar tetap menyala sepanjang waktu, menampilkan wajah jam digital pilihan Anda.

Pebble terasa sangat nyaman ketika diikat pada pergelangan tangan - itu relatif ringan, dan tepi halus menjaga jarak mereka dari kulit sensitif. Namun, rasanya cukup kokoh untuk penggunaan biasa, dan terima kasih kepada waterproofing ke 50 meter (164 kaki), dapat tinggal di pergelangan tangan Anda selama lap di kolam renang (atau di laut), dan itu akan bekerja dengan baik di mandi juga. Ada dua konektor logam yang terbuka, digunakan untuk berpasangan dengan proprietary magnet USB kabel pengisian (satu-satunya aksesori yang dikirimkan dalam kotak), namun perumahan tampaknya benar disegel.

Pebble ini tersedia dalam lima warna fashion, termasuk Jet Black, Arctic White, oranye, abu-abu dan, favorit, Cherry Red kami. Didukung oleh Kickstarter

Sony Smartwatch
 
Sony Smartwatch

Sony telah bereksperimen dan konsolidasi dengan produsen arloji untuk waktu yang lama untuk merancang dan menawarkan aksesori Bluetooth diaktifkan untuk handset-nya.

Ini fitur layar OLED 1.3 inci dengan kemampuan multitouch dan resolusi piksel 128 x 128. The berkaret tali cukup nyaman, tetapi jika Anda menggunakannya selama sesi latihan, maka keringat bisa membuat sedikit sulit setelah beberapa saat. Seperti iPod nano, juga merupakan perangkat berbasis klip sehingga Anda bisa memakainya di tempat lain. Hal ini dapat terhubung dan dibebankan melalui port USB proprietary ditempatkan di bagian bawah. Sebuah kekuasaan / tidur adalah tombol di sisi kanan di mana Anda akan menemukan tombol arloji yang paling.

SmartWatch ini juga kompatibel dengan berbagai perangkat dari Sony serta merek lainnya. UI sederhana dan rapi. Ini akan membawa Anda sedikit waktu untuk mempelajari gerakan untuk menggesekkan ke aplikasi atau widget yang Anda instal. Ini adalah proses yang cukup halus untuk sebagian besar, tapi beberapa aplikasi seperti GPS Maps mengambil sedikit waktu untuk memuat. Gerakan yang tetap cukup sederhana dengan double tap sederhana dengan dua jari untuk kembali ke layar awal.

Ada banyak aplikasi, termasuk untuk Twitter dan Facebook, yang menunjukkan update terbaru dan posting. Aplikasi pemutar musik juga memungkinkan Anda mengontrol media. Namun, hal ini juga mudah dikelola jika Anda menggunakan handsfree dengan kontrol terpasang.

MetaWatch
MetaWatch

Bluetooth-enabled baru MetaWatch selamanya akan mengubah cara Anda menggunakan iPhone. Untuk tahun lalu, versi awal MetaWatch itu tersedia untuk pengembang dan penggemar, dan komunitas yang layak ukuran, terutama pada platform Android, telah muncul.

Apple memperluas fungsionalitas Bluetooth pada cara yang penting: peringatan pesan teks dapat dikirim secara nirkabel ke perangkat eksternal. Ini membuka jalan bagi MetaWatch untuk membuat dorongan besar bagi pengguna iPhone, yang itu dengan kampanye Kickstarter awal tahun ini.

Bagian depan perangkat termasuk layar LCD besar yang dapat diterangi dengan lampu depan, sementara sisi kiri dan kanan menonton setiap fitur tiga tombol hardware. Pada bagian belakang empat pin yang dapat dihubungkan ke klip pengisian.

Widget pada layar MetaWatch dipilih melalui sebuah aplikasi iPhone yang menyertainya, yang tersedia sebagai download gratis dari App Store. Saat ini pilihan terbatas: Selain dari jam jelas, MetaWatch juga menampilkan informasi terkini lokal cuaca, entri kalender pribadi, harga saham, dan status baterai iPhone Anda.

WIMM One Watch
WIMM One Watch

Modul android bertenaga yang menjadi menonton cerdas ketika itu dimasukkan ke dalam watchstrap disertai. Selama tahun lalu, telah ada beberapa jam tangan Android dirilis, tetapi Satu Wimm mungkin saja krim dari tanaman. The Wimm Satu dapat bekerja sebagai perpanjangan dari telepon Anda, tapi cukup kuat untuk menjalankan aplikasi juga. The Wimm Labs Micro App Store Beta dibuka hanya sekitar seminggu yang lalu, tapi Anda sudah akan menemukan aplikasi 30 atau lebih mulai dari permainan, gaya hidup, dan produktivitas. Saya berharap untuk terus tumbuh secara eksponensial.

The Wimm Satu langkah 1,26 inci dengan 1,42 inci dan 0,49 inci tebal (sekitar 12.5mm). Ini memiliki 1,41 inci (160 x 160) TFT capacitive touchscreen, prosesor Samsung ARM11 667 MHz berjalan pada, 256MB RAM, 2GB penyimpanan internal, WiFI, Bluetooth, accelerometer, magnetometer, GPS, dan percikan tahan. Ini mencakup Wimm One 330 Modul, kit USB pengisian, dan watchstrap hitam.

Motorola MotoActv
Motorola MotoActv

Kebugaran fanatik mungkin hanya memiliki perangkat dengan kekuatan yang cukup untuk menangkap dan memotivasi mereka ke arah kinerja yang lebih besar. Setidaknya itulah yang Motorola berkeyakinan telah dibuat dalam MotoACTV nya. Sebuah miniatur komputer benar menjalankan Android, gadget ini menggunakan GPS, Bluetooth, musik, dan analisis berbasis Web untuk memajukan tujuan atlet yang berdedikasi.

Untuk bertahan hidup elemen dan latihan keras, perangkat baik keringat dan tahan air. Layar juga menawarkan diolah secara kimia Gorilla Glass coating dirancang untuk mengelak goresan dan retak. Anda dapat mentransfer file musik ke MotoACTV melalui koneksi USB dengan menggunakan perangkat lunak MotoCast, yang terletak di dalam memori perangkat.

Ada 40 jenis metode latihan untuk memilih dari, termasuk Lari, Bersepeda, Berjalan kaki, elips, dan Langkah Machine. Kegiatan yang lebih eksotis-dapat ditemukan pada perangkat, juga, seperti Senam, Anggar, Seni Bela Diri, Salju Boarding, dan Kerja bahkan Yard. Ketika Anda berada di luar, MotoACTV mengaktifkan radio GPS untuk data berbasis lokasi. Sebuah trik terutama licin adalah bagaimana pasangan perangkat dengan headphone nirkabel Bluetooth stereo.

i’m Watch
i’m Watch

i'm Watch lebih dari arloji. Ini adalah perangkat generasi terbaru yang membuat sebagian besar smartphone Anda. Dengan aku Perhiasan Anda dapat meninggalkan ponsel di saku Anda, di tas Anda atau di meja Anda.

i;m watch berkomunikasi dengan smartphone Anda, menunjukkan Anda, berkat tampilan yang jelas dan terang, semua pesan yang Anda terima. Dan jika Anda menerima panggilan telepon, meninggalkan smartphone Anda di mana itu adalah: Anda bisa menjawabnya langsung dari i'm Watch, bahkan pada speakerphone.

Tidak toko biasa tapi harta karun berupa ratusan aplikasi siap untuk didownload dan diinstal pada Anda Aku Watch. Sesuaikan yang Anda inginkan dan menambahkan banyak fungsi baru: rekreasi, games, kantor, aplikasi yang berguna, musik, tidak ada batasan untuk imajinasi para pengembang yang bekerja untuk saya Watch.

i'm Watch adalah kombinasi sempurna dari yang paling inovatif teknologi Italia dan unik, gaya yang tidak diragukan. Bahan berkualitas tinggi dan standar manufaktur yang sangat baik membuatnya nyaman, tahan lama dan menarik untuk melihat dan memakai. i'm Watch dirancang, direkayasa dan dibangun sepenuhnya di Italia. i'm watch Warna dalam aluminium muda dan dinamis, aku Perhiasan Tech titanium tahan lama dan stylish, dan aku Perhiasan permata di perak atau emas yang elegan dan eksklusif.

Wryst Variance
Wryst Variance Watch

Jika Anda menikmati jam tangan warna-warni konsep arloji digital baru telah dibuat oleh Ben Pritz disebut Wryst Variance mungkin layak lihat. The Wryst Variance konsep menonton memungkinkan Anda untuk memilih wajah menonton Anda ingin menggunakan memungkinkan Anda sesuai kesempatan itu. Dalam nada yang sama dengan apa yang Apple telah memungkinkan Anda untuk melakukan dengan perangkat Nano dan berbagai menonton dihadapi sekarang tersedia di atasnya.

Seluruh wajah jam dapat dihapus dan melekat pada berbagai pilihan lain selain hanya melayani sebagai jam tangan. Pecinta hewan peliharaan dapat menghubungkan wajah jam digital dengan tag anjing untuk melampirkan Variance pada hewan peliharaan kesayangan mereka. Gantungan kunci yang dirancang khusus juga dapat menggantung ke jam tangan. Jam bahkan dapat memakai kalung serta klip uang atau penggemar olahraga dapat memilikinya diikat pada carabiner mereka.

Varians Wryst pasti memiliki daya tarik dengan prasmanan nuansa cerah dan fungsi digital, terutama karena mereka mengikutinya dengan Nano Apple yang dikenakan di pergelangan tangan, hal ini juga akan memiliki pengambil nya.

Ventura Sparc Sigma MGS
Ventura Sparc Sigma MGS

The Ventura menonton perusahaan didirikan oleh Pierre dan Yuko Nobs tahun 1989. Dalam pembukaan tahun Ventura, salah satu produk pertama "menonton Flemming Bo Hansen" terpilih menjadi bagian dari koleksi desain permanen di Museum of Modern Art "MoMA" di New York. Tiga tahun kemudian pada tahun 1992, sama "menonton" menerima Red Dot "Best of The Best" Design Award. Sejak saat itu, banyak timepieces Ventura telah diberikan penghargaan internasional untuk desain yang luar biasa mereka.

Micro-Generator-Sistem MGS Sparc baru dikembangkan untuk mencapai performa maksimal. Menempatkan sisi-by-side di samping waktu-perangkat MGS diaktifkan massa yang lebih besar dan lebih berat berosilasi. Array ini juga memungkinkan tampilan mekanisme dari atas, memberikan MGS Sparc penampilan khas.

Miniatur pembangkit listrik menopang-of the-art-mikro prosesor dan 250-segmen 12-digit display kristal cair. Terbaru sistem operasi EasySkroll v.2.0 memungkinkan upgrade kemudian, lain pertama di jam tangan. Beberapa fungsi dari MGS SPARC intuitif dioperasikan oleh scroller tunggal.

Share with your friends

4 komentar

  1. jam dinding ane aja udah koit dari dulu kagak ane di ganti2 he he he........

    BalasHapus
  2. hahaaa.. lebaran pake jam tangan pintar ini manteb sob... kudu menang kontes seo dulu baru bisa beli.. :D

    BalasHapus
  3. makin seru ni persaingannya bisa bisa perang hak paten lagi

    BalasHapus
  4. mahal bener tu jam gan tapi enak tu buat ngrepek2 kalau mau ujian hehehe.nice share gan

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang