Punya Lagu Sendiri ? Promosiin Di sini - ReferensiBisnis.com

5 Agu 2010

Punya Lagu Sendiri ? Promosiin Di sini

audiolife/ thejeo.blogspot.com
Band kamu sudah punya produk (baca: album) dan sekarang bingung mikirin distribusi karena keterbatasan biaya? Susah-susah gampang memang, tapi jangan putus asa dahulu. Banyak jalan menuju roma, banyak jalan bagi para indie untuk mencapai keberhasilan. Berikut salah satu alternatif bagus yang bisa dicoba dan ngga ada ruginya.
AUDIOLIFE adalah website dimana kamu bisa menjual album, merchandise, ringtones dan lain sebagainya. Kamu tinggal upload produk kamu kesana, tentukan harga, dan bisa jualan langsung lewat blog/social networking dan lain sebagainya lewat embedable widget dan storefront.


Belum punya merchandise? Tenang, karena di Audiolife kamu juga bisa membuat desain merchandise dan CD cover band kamu, lalu mereka yang akan memproduksinya jika ada yang mengorder. Jadi, kamu ngga perlu mikirin inventory (persediaan) yang bisanya paling sering membuat pusing para musisi indie. Sementara itu jangkauan distribusi dan pengirimannya, well, worldwide!
Intinya kamu bisa fokus main musik, dan Audiolife yang mikirin pengiriman, administrasi dan akunting. Bisa sukses atau ngga dengan Audiolife? Tergantung. Dicoba ngga ada salahnya. Dibawah ini video yang menerangkan bagaimana Audiolife bekerja.



Website Audiolife ada disini, silahkan dicoba jika berminat.


from: sayapnusantara.blogspot.com 
www.thejeo.blogspot.com

Share with your friends

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang