Free Download Lagu Briptu Norman - Cinta Farhat - ReferensiBisnis.com

20 Apr 2011

Free Download Lagu Briptu Norman - Cinta Farhat

Briptu Norman

Free Download Lagu Briptu Norman - Cinta Farhat. Terkenalnya Briptu Norman Kamaru menjadi penyanyi sekaligus berjoget India ala Shahrukh Khan rupanya menarik perhatian pengacara Farhat Abbas. Secara khusus Farhat menciptakan lagu yang berjudul "Cinta Farhat" untuk dinyanyikan oleh Briptu Norman.

Alasan Farhat membuat lagu tersebut adalah tidak ingin kepopuleran Norman runtuh begitu saja seiring dengan cepatnya ia terkenal setelah muncul pertama kali dalam video Polisi Gorontalo Menggila yang niat pertamanya hanya untuk menghibur.

Setelah banyak peminatnya lalu Norman muncul kembali dalam video Polisi Gorontalo Idol bersama dengan salah satu temannya sambil mengiringi dengan gitar. Kini dalam Video klipnya yang terbaru, Norman dipercaya untuk menyanyikan lagu berjudul Cinta Farhat yang diciptakan sendiri oleh Farhat Abbas.

Video klip terbaru Norman ini beredar dalam situs Youtube dan memiliki durasi 3 menit 29 detik. Video ini diunggah pertama kali sejak Senin, 11 April 2011, dan kini sudah dikunjungi 55 ribu orang.

Video itu dibuka dengan gambar patung Jenderal Sudirman dan gedung-gedung di Jakarta. Selain itu, sejumlah pimpinan Norman dari Komandan Brimob Gorontalo hingga Kapolri Jenderal Timur Pradopo tampak dalam video itu.

Video pun berlanjut di mana Norman yang mengenakan seragam Brimob warna biru tua, menyanyikan lagu Cinta Farhat dari dalam mobil. Sesekali potongan video 'Polisi Menggila' disisipkan dalam video klip ini. Selain itu, juga ditampilkan gambar saat Norman melakukan rekaman di sebuah studio.

Sejumlah pimpinan Norman, mulai dari Dansat Brimob, Kapolda Gorontalo dan Kapolri juga nampak dalam bagian awal video itu. Yang menarik video ini juga dibintangi seorang model perempuan. Model perempuan itu memakai baju tanpa lengan berwarna merah muda. Perempuan itu tampak sedang berada di pinggir pantai. Bisa jadi perempuan itu digambarkan sebagai pacar Norman yang tengah menunggu di Gorontalo. Norman kini di Jakarta dan tampak sibuk sekali beberapa minggu terakhir.

Karena banyaknya orang yang penasaran ingin menyaksikan lagu Cinta Farhat yang dinyanyikan Briptu Norman, maka banyak yang mencari lewat Youtube ataupun Free Download.

Berikut ini lirik Lagu Briptu Norman - Cinta Farhat :

Aku jatuh cinta lagi
Disaat ku punya cinta
Ajarin bagaimana memulai hubungan ini

[*]

Aku jatuh cinta lagi
Disaat kau punya cinta
Kau dan aku sama-sama ada yang memiliki

[**]

Harus kah cinta lagi
Antara kau dan aku
Cinta ini tak melepas
Cinta yang lainnya
ooo........

Harus cinta terbagi
Antara kau dan dia
Cinta tak mengakhiri
Cinta yang pernah ada

Back to [*] [**]

Back to [**]
Klik untuk Download Free Download Lagu Briptu Norman - Cinta Farhat



source

Share with your friends

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang