Jasa Upgrade Iphone, Ipad, ipod Murah Jakarta - ReferensiBisnis.com

2 Mei 2012

Jasa Upgrade Iphone, Ipad, ipod Murah Jakarta




Jasa Upgrade iphone, ipad, ipod paling murah di jakarta, silahkan kunjungi macberry cell Lantai 4 blok e no 319 itc cempaka mas no hp : 02199552730/085640575730

Apa arti dari Jailbreak ?,

Kenapa harus di Jailbreak ?,

Apa akibat terburuk Jailbreak?,

Apa perbedaan antara Tethered Jailbreak & Unthetered Jailbreak ?
Sebenarnya saya pernah memposting . Tapi nggak pa2 lah mungkin Artikel ini bisa lebih Memperjelas Arti dari jailbreak? yang sebenarnya, Saatnya saya menjawab pertanyaan yang ada di atas Stay tune guys hehehe :D
Q : Kenapa harus di Jailbreak ?
A : Dengan men-Jailbreak iPhone, anda akan mampu menambahkan berbagai macam aplikasi dan juga mengubah tampilan iPod-iPhone-iPad anda lebih menarik. Dan harus anda ingat bahwa kini tersedia berbagai macam aplikasi yang menarik, unik dan tentunya layak untuk ditambahkan ke iPod-iPhone-iPad, dan itu semua hanya bisa diinstal bila anda men-Jailbreak iPod-iPhone-iPad anda.

Q : Apa akibat terburuk Jailbreak?
A : Yang pasti dengan proses Jailbreak akan menghilangkan garansi iPod-iPhone-iPad anda, namun cukup dengan me-Restore ulang bukti iPod-iPhone-iPad pernah di Jailbreak akan hilang & tidak meninggalkan jejak.

Q : Apa perbedaan antara Tethered Jailbreak & Unthetered Jailbreak ?
A : Tethered Jailbreak adalah Jailbreak yang tidak sempurna / versi coba-coba, dimana ketika iPod-iPhone-iPad dalam keadaan mati & dinyalakan kembali / di restart maka akan stuck di logo apple tidak bisa masuk menu, maka perlu kembali di Jailbreak untuk memancing agar bisa digunakan kembali secara normal.


Nah Sekarang dah taukan semua. Soalnya saya dah jawab pertanyaan di atas !
itc cempaka mas blok f no.381 espress phone : call : 085640575730

Share with your friends

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang