Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda - ReferensiBisnis.com

13 Mei 2012

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Motor paling irit harga terbaik siapa lagi kalau bukan cuma honda injeksi , sepeda motor yang satu ini di indonesia sudah tak asing dan tak ada duanya hingga menjadi Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda. memiliki performa dan kualitas tinggi serta sangat di sukai oleh semua kalangan masyarakat indonesia. Honda juga menjadi salah satu merek kenamaan yang telah mendunia yang mempunyai moto "one heart" atau "satu hati" tak salah jika semua motor honda  tidak hanya nyaman dikendarai di perkotaan tapi juga handal, tangguh, dan hemat BBM untuk digunakan dalam perjalanan dekat maupun jauh.



Ada 7 Kelebihan yang di miliki oleh tekhnologi Honda PGM - FI yaitu :

Lebih RAMAH LINGKUNGAN

Perpaduan antara kecerdasan sensor O2 dan catalytic converter dalam teknologi PGM-FI untuk mengendalikan kadar gas buang yang mampu menekan emisi hingga 90%, sesuai dengan standar regulasi EURO 3.

Lebih IRIT BAHAN BAKAR

Mengendalikan komposisi optimal antara pasokan bahan bakar dan oksigen untuk menghasilkan pembakaran yang lebih efisien.

Lebih BERTENAGA

Pengaturan kinerja mesin yang telah terprogram pada setiap putaran mesin akan memberikan akselerasi yang lebih responsif. Teknologi serupa yang juga diaplikasikan pada motor juara MotoGP, kini ada di sepeda motor kesayangan Anda.

Lebih MUDAH MENGHIDUPKAN MESIN

Kecanggihan teknologi PGM-FI membuat mesin lebih mudah dihidupkan dalam segala kondisi suhu udara, ketinggian dari permukaan laut dan bahkan setelah lama tidak dihidupkan sekalipun.

Lebih MUDAH PERAWATAN

Sistem kendali elektronik dalam PGM-FI didukung oleh MIL (Malfuction Indicator Lamp) untuk mengidentifikasi gangguan mesin melalui jumlah kedipan lampu sehingga membantu perawatan menjadi lebih mudah. Perawatan optimal dapat dilakukan di Bengkel Resmi Honda seluruh Indonesia.

Aman dengan Premium

Cocok menggunakan Premium di seluruh SPBU Indonesia

Garansi 5 Tahun

Demi kepuasan Anda, kami berikan garansi komponen PGM-FI selama 5 tahun atau 50.000 km* (mana yang tercapai lebih dulu).* Garansi hanya untuk Spacy Helm In PGM-FI dan Supra X Helm In PGM-FI. Syarat dan ketentuan berlaku. Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda


Share with your friends

2 komentar

  1. Sepeda motor injeksi irit, memang Cuma Honda. Honda terbaik. Semoga sukses ya. Mohon beri komentar pada tulisanku yang ini ya - Sepeda Motor Injeksi Irit Harga bersahabat Honda solusinya

    BalasHapus
  2. saya suka honda....yang lain semakin pasrah...sigesit irit...

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang