Asyiknya Belanja Online Cari Voucher Diskon, Deal dan Kupon di GrantonWorld - ReferensiBisnis.com

23 Nov 2013

Asyiknya Belanja Online Cari Voucher Diskon, Deal dan Kupon di GrantonWorld

Asyiknya Belanja Online Cari Voucher Diskon, Deal dan Kupon di GrantonWorld tidak terikat oleh lokasi geografis . Hal ini sangat berguna ketika berbelanja . Sebelum Internet, Anda cukup banyak terjebak dengan pilihan dan harga di toko-toko di sekitar rumah . Sekarang , Anda dapat berbelanja di mana saja , kapan saja, dan Anda dapat menjadi kompetitif tentang hal itu .

Belanja Online Cari Voucher Diskon Deal dan Kupon di GrantonWorld

Tentu saja, ada beberapa risiko yang datang dengan belanja online , juga. Meskipun pencurian identitas lebih sering terjadi di dunia nyata , masih terjadi secara online cukup sering , seperti halnya penipuan kartu kredit . Jadi tetap aman saat Anda belanja online adalah yang terpenting . Berikut adalah lima tips untuk belanja online secara aman :

Aman Berbelanja Online Cari Voucher Diskon,  juga Deal dan Kupon di GrantonWorld


Pilih Kredit Selama Debit : Anda mungkin tidak sering mendengar saran untuk menggunakan kartu kredit bukan kartu debit atau uang tunai , tetapi jika Anda bisa melakukannya secara bertanggung jawab , Anda benar-benar harus. Kartu kredit menawarkan perlindungan dari pencurian identitas bahwa kartu debit tidak. Misalnya, dengan kartu kredit , tanggung jawab Anda untuk penipuan biaya topi $ 50 selama Anda melaporkan penipuan dalam waktu 30 atau 60 hari ( tergantung pada perusahaan ) . Namun , jika Anda menggunakan kartu debit secara online Anda dan seseorang memperoleh akses untuk itu, mereka dapat membersihkan rekening Anda bahkan sebelum Anda belajar ada masalah . Kemungkinan Anda akan mendapatkan bagian dari uang itu kembali , tapi mungkin bahwa hal itu dapat mengambil beberapa saat , dan bahwa Anda tidak akan mendapatkan itu semua . Jadi , menggunakan kartu kredit bukan dan membayar tagihan bulanan off .

Disposable lebih baik: Bahkan lebih baik daripada menggunakan kartu kredit adalah dengan menggunakan kartu kredit sekali pakai . Kartu kredit sekali pakai bekerja sama seperti kebanyakan kartu hadiah . Anda menambahkan jumlah dolar tertentu untuk kartu , dan itu baik sampai yang hilang . Setelah itu pergi , Anda dapat menambahkan lebih , atau membeli yang baru . Dan keduanya Visa dan American Express sekarang menawarkan kartu ini dalam jumlah yang bervariasi , sehingga mereka mudah untuk mendapatkan memegang

Bonus adalah bahwa jika jumlah dari kartu kredit sekali pakai dicuri , itu anonim , dan penjahat tidak bisa mendapatkan akses ke sesuatu yang lebih dari jumlah dolar yang masih tersedia pada kartu .

Verifikasi Keamanan Situs web : Berbagai yang tersedia ketika belanja online dapat memusingkan , tapi tidak berhenti di hanya produk dan harga yang tersedia secara online . Ada juga berbagai tingkat keamanan yang tersedia secara online , dan Anda ingin menjadi sadar mereka . Beberapa situs web online tidak menawarkan belanja aman . Itu berarti bahwa penjahat cerdas dapat menangkap segala sesuatu yang Anda masukkan ke dalam formulir di situs tersebut , termasuk informasi pribadi dan kredit. Jika Anda pergi ke toko online , membatasi diri untuk mengamankan situs . Anda dapat mengetahui apakah sebuah situs aman dengan URL . Sebuah situs web yang aman dimulai dengan HTTPS :/ / bukannya HTTP :/ / . Situs aman juga akan memiliki ikon kunci kecil di sudut kanan bawah layar .

Jangan Toko Publically : Jika Anda berencana untuk melakukan belanja online , melakukannya di rumah . Di rumah , Anda dapat berbelanja di piyama Anda ( atau nekkid ) dan Anda dapat melakukannya setiap saat, siang atau malam hari . Anda juga tahu siapa yang mengakses komputer Anda di rumah . Jika Anda menggunakan komputer di perpustakaan umum , di warnet , atau di tempat kerja - untuk melakukan belanja Anda , Anda tidak memiliki kontrol atas yang mungkin menggunakan komputer itu juga. Anda juga tidak memiliki kontrol atas apa spyware atau malware mungkin menginfeksi komputer tersebut. Jadi , hanya tidak melakukannya . Toko di rumah . Ini jauh lebih aman .

Jangan Menyimpan Informasi tempat lain : Banyak situs belanja , bahkan yang utama , menawarkan kemampuan untuk menyimpan informasi kartu kredit Anda di server mereka untuk mempercepat proses belanja . Pikirkan Amazon.com ' s OneClick belanja. Ini pasti lebih cepat , tetapi ada beberapa risiko untuk mempertahankan informasi pribadi Anda di tempat lain . Jika perusahaan yang Anda berbelanja dengan memiliki pelanggaran data , informasi pribadi Anda bisa beresiko. Dibutuhkan sedikit lebih lama , tapi bukannya menyimpan informasi pada beberapa server yang Anda tidak memiliki kontrol atas , cukup masukkan sendiri setiap kali Anda berbelanja .

Harga dan seleksi adalah dua manfaat terbaik untuk belanja online . Tapi jangan biarkan jeda manfaat Anda ke puas . Luangkan waktu untuk berbelanja dengan aman , Belanja Online Cari Voucher Diskon, Deal dan Kupon di GrantonWorld dan menggunakan hati-hati dengan situs yang Anda memilih untuk berbelanja di . Kemudian , Anda tidak hanya dapat menemukan penawaran hebat , tetapi Anda dapat melakukannya tanpa khawatir bahwa identitas Anda akan dicuri dalam proses.



Share with your friends

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang