Jasa Edit Template Blogger dan WP Valid HTML5, Responsive, Fast Loading Termurah - ReferensiBisnis.com

23 Des 2013

Jasa Edit Template Blogger dan WP Valid HTML5, Responsive, Fast Loading Termurah

Kali ini saya ingin menawarkan Jasa Edit Template Blogger dan WP Valid HTML5, Responsive, Fast Loading Termurah se jagad online, meliputi Grade AA di Gtmetrix.com dan juga tentu ini mempengaruhi performa moniteze dan seo jadi lebih sempurna. 

Banyak Sekali web/blog Personal maupun toko online yang masih memiliki performa lambat ketika di akses, ini jelas bisa memperburuk kinerja SEO, saya menawarkan kepada anda pemilik web/blog yang mungkin masih belum sempurna dalam hal Valid HTML 5, Fast Loading, Css, SEO Support.
Template Valid HTML5

Efek SEO WEB Fast Loading dan Valid HTML 5


Saya yakin anda yang saat ini sedang belajar memahami dan menerapkan seo untuk meningkatkan visitor maupun untuk mendatangkan konversi pasti memahami akan hal ini, bahwasanya salah satu faktor dari sekian banyak faktor SEO adalah sebuah validasi struktul html maupun akses web/blog yang responsive baik di akses melalui PC maupun Via Gadget anda.

Contoh Web/Blog yang Sudah kami Kerjakan


Blogspot Fast Loading Valid html5


Cek GTMETRIX (masukan alamat blog)


Cek HTML 5 VALID (masukan alamat blog)


Harga hanya *50 ribu saja
*syarat dan ketentuan berlaku

Nah, bagaimana? apakah web/ blog anda masih lambat? tidak valid html5? silahkan hubungi kami di contact ryojeo@gmail.com rasakan perbedaan performa blog anda setelah memakai layanan Jasa Edit Template WP dan Blogspot Valid HTML 5, Fast Loading, Css, SEO Support dari kami...

Regard,
PAKAR SEO

Share with your friends

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang