Tempat jual power bank solar cell tenaga surya di Jakarta, Semarang, Jogja, Surabaya - ReferensiBisnis.com

20 Des 2014

Tempat jual power bank solar cell tenaga surya di Jakarta, Semarang, Jogja, Surabaya

Tempat distributor power bank solar cell atau power bank tenaga surya harga murah bisa grosir ecer di jakarta, semarang, jogja, surabaya dan kota besar lainnya. Agen pusat jual solar cell power bank tenaga matahari tanpa perlu report di charger 5000, 6000, 7000, hingga 30000 MAh. Jika anda membutuhkan perangkat ini sangat tepat sekali saat ini anda berada di postingan mengenai produk yang sedang anda cari, tak perlu bingung atau galau apabila gadget, laptop, maupun tablet anda mengalami habis batre. Karena sekarang ini jaman semakin canggih sehingga banyak vendor teknologi di dunia menciptakan power bank solar cell dengan sangat praktis dan keren.

==== PEMESANAN =====

SMS/WA : 085727307899
PIN BBM : 2A4C55BB











Power Bank Solar Cell adalah jawaban tepat bagi anda yang sudah lelah menggunakan powerbank yang mungkin saat ini sedang anda gunakan, tidak sesuai daya, tidak sesuai keinginan ataupun mudah rusak. power bank tenaga surya ini sangat simple, saking simplenya anda hanya perlu memanaskannya langsung di bawah sinar matahari selama kurang lebih beberapa jam saja.

POWER BANK TENAGA SURYA UNTUK KEGIATAN OUTDOOR

Power bank tenaga surya atau solar power bank GOESTRANZ dengan bentuk dan design yang sangat bermanfaat bagi anda yang hoby dalam kegiatan outdoor seperti camping, hiking, pendaki gunung, bersepeda, touring dan yang suka jalan jalan traveling.

Selama matahari bersinar, ga usah bingung dengan power bank anda, tinggal jemur atau di gantungkan pada tas maupun celana anda akan lebih tampil bergaya. Power bank tenaga surya goestranz ini bisa juga di charge melalui listrik, jadi memiliki fitur kelebihan yang istimewa.

Jika anda memerlukan senter untuk penerangan, maka power bank goestranz ini bisa di gunakan sebagai senter dengan lampu led yang terang.

Sumber tenaga : power bank tenaga surya dan listrik
Kapasitas battery : 5000 Mah
isi box / unit : 1 buah powerbank, 1 buah kabel data dan 1 buah carabiner
Battery Cell Type: Polymer li-lion battery cells
Output Power: max. 5W
Rated Input: 5V/1A
Rated Output: 5V/2*1A
Charging matahari: 6-7 jam
Lampu Indicators: 5 power LED indicator, 5 battery level LED indicators(Low/Mid/High)
Protection Functions: Built-in protection functions for short circuit, over charge/discharge, over-load
Devices Supported: mobile phones, Tablet PC, Ipad MP3 players, MP4 players, PDAs, digital cameras, handheld game consoles, Bluetooth devices and so on.
Warna product: Biru, kuning, hijau

Power bank tenaga surya ini sangatlah bermanfaat buat anda, teman atapun keluarga. Dapatkan stock terbatas. Tempat jual power bank solar cell tenaga surya di Jakarta, Semarang, Jogja, Surabaya silahkan baca selengkapnya

Share with your friends

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang