Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia - ReferensiBisnis.com

23 Agu 2011

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Add Logo ADIRA SEO Festive 2011

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Saat ini banyak sekali asuransi yang ada di Indonesia ini. Apalagi dengan adanya pengadaan rumah kredit, pembelian motor kredit, pembelian mobil kredit dan barang apapun yang memungkinkan untuk dibeli secara kredit. Semakin banyaknya barang yang dijual secara kredit, maka berdirilah banyak Asuransi yang memberikan berbagai fasilitas kepada nasabahnya dengan berbagai keuntungan dan kemudahannya masing-masing. Akan tetapi saat ini hanya satu asuransi yang sangat mudah prosesnya dan merupakan Asuransi terbaik di Indonesia yaitu Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia.

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Dengan melakukan pembelian secara kredit, maka otomatis pembeli juga akan mendapatkan fasilitas Asuransi baik itu asuransi atas mobil ataupun motor yang telah mereka beli. Dan memang hanya satu Asuransi yang terbaik yang sampai saat ini melayani para membernya dengan memberikan kepuasan tersendiri yakni Adira Finance Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia.
Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Untuk anda yang akan membeli kendaraan bermotor baik itu kendaraan roda dua maupun kendaraan roda 4, tidak salah jika anda mengasuransikannya kepada pihak Adira Finance untuk mendapatkan jaminan jika terjadi kehilangan atau kecelakaan maupun hal-hal yang terjadi diluar kendali kita. Seperti kita ketahui bersama bahwa Asuransi mempunyai pengertian “salah satu bentuk pengendalian risiko, dengan cara mengalihkan/mentransfer risiko tersebut dari pihak pertama ke pihak lain, dalam hal ini adalah kepada perusahaan asuransi. Pelimpahan tersebut didasari dengan aturan-aturan hukum dan prinsip-prinsip yang berlaku secara universal, yang dianut oleh pihak pertama maupun pihak lain.” Menurut KUHD pasal 246 disebutkan bahwa: “asuransi atau pertanggungan adalah suatu perjanjian dengan mana seorang penanggung mengikatkan diri kepada seorang tertanggung, dengan menerima suatu premi, untuk penggantian kepadanya karena suatu kerusakan atau kehilangan keuntungan yang diharapkan yang mungkin akan dideritanya karena suatu peristiwa yang tidak tentu”. [sumber : asuransi.adira.co.id | dikutip dari situs Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia]
Untuk Anda yang sedang mencari asuransi yang tepat bagi kendaraan Anda, maka tidak salah lagi jika Anda membaca artikel ini. Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin mengasuransikan kendaran anda. Adira sebagai salah satu asuransi mempunyai produk unggulannya yaitu Autocillin. Seperti yang tertulis pada situs resmi adira, Autocillin adalah salah satu produk unggulannya. Sesuai dengan namanya, Autocillin terdiri dari 2 kata yakni ‘auto’ dan ‘cillin’. Autocillin tidak hanya memberika “obat” bagi kendaraan Anda. Akan tetapi bukan hanya berlaku bagi kendaraan Anda saja ataupun nilai finansialnya. Lebih dari itu, Autocillin memberika penyembuh bagi kekecewaan hati serta ketidaknyamanan yang Anda alami ketika musibah sedang terjadi. Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia dengan produk unggulan Autocillinnya, juga mempunya dua (2) jenis yakni Autocillin Classic dan Autocillin Ikhlas di mana masing-masing produk tersebut secara kontinyu dikembangkan dengan cara menambahkan beberapa fitur untuk memberikan nilai lebih pada masing-masing produknya agar Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia tetap menjadi yang terbaik. Fitur tersebut diantaranya adalah :
  • Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia memberikan jaminan terhadap kerusakan barang pribadi (Personal Effect)
  • Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia melakukan pembayaran langsung via transfer untuk tanggung jawab hukum pihak ke tiga (Third Party Liability Direct Payment)
  • Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia memberikan penggantian biaya transportasi (Car Rental Fee / Transportation Fee)
  • Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia bersifat fleksibilitas untuk memilih besarnya premi yang akan dibayarkan (Premi Ikhlas)
  • Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia tidak melakukan klaim (Bagi Hasil) jika Pembagian hasil masih dalam periode pertanggungan satu tahun
Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia
Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia tentunya tidak hanya sebuah nama yang tiba-tiba disandang oleh Adira. Dibalik sebuah kesuksesannya, Adira telah memperoleh berbagai awards atau penghargaan yang menjadikan Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia yang diantaranya adalah pada bulan maret 2011, Adira mendapatkan penghargaan “Top Brand Award 2011” untuk Autocillin, Kategori Asuransi Mobil (Frontier & Majalah Marketing) dan satu penghargaan lagi yang Adira peroleh pada bulan yang sama yaitu Maret 2011 yakni Peringkat Pertama “CALL CENTER AWARD 2011″ Call Center berpredikat ‘Excellence’ Kategori Asuransi Mobil (Majalah Service Excellence). Mungkin ini saja dulu informasi yang bisa saya berikan kepada Anda semua mengenai Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia. Dan semoga artikel Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia ini  berguna bagi anda yang sedang mencari informasi tentang informasi-informasi Asuransi dan mungkin saja artikel Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia bisa menjadi referensi anda. Salam sukses selalu dan selalu dukung kontes SEO Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia.

Source
 

Share with your friends

20 komentar

  1. ok brooo.... sukses selalu buat kontes seo nya... ok

    BalasHapus
  2. ok... mari semu kasih komen yang positif..

    BalasHapus
  3. ikut meramaikan juga ah...moga sukses ya

    BalasHapus
  4. Anonim10:56 PM

    saat ini adira memang sudah memiliki banyak customer yang membuktikan kredibilitas mereka

    BalasHapus
  5. Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia adalah asuransi kendaraan terbaik untuk melindungi berbagai jenis kendaraan di Indonesia.

    BalasHapus
  6. jangan nyerah om, tekadkan langkahmu..untuk menuju seo yang profesional..

    BalasHapus
  7. memang sekarang banyak sekali yang mnggunakan asuransi kendaraan dari adira,,,
    semoga mkin skss y sob dengan kontes'y

    BalasHapus
  8. ayo jangan menyerah sob... optimasikan terus seo nya untuk Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia dukung juga kontes seo yang ane ikutin ya sob Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

    BalasHapus
  9. ok semua... mkasih udah mampir n ngasih komen...

    BalasHapus
  10. waduh,, makin bnyak aja nih pesaing SEO-nya,, mari kita semua bersaing secra sehat yah gan..? Ditunggu knjungan baliknya..:)

    http://pylarku.blogspot.com/2011/09/adira-asuransi-kendaraan-terbaik.html

    BalasHapus
  11. Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia kontes pertama saya. ingin tau aja gimana rasanya. semoga sukses buat agan semua

    BalasHapus
  12. Selamat berjuang kawan, semangat untuk Adira-nya

    BalasHapus
  13. saya juga ikutan kontes ini, bos. yuk berjuang bersama-sama...hehehehehe....
    blognya juga ringan baget nih...kereeen... ^_^

    BalasHapus
  14. wah lagi kontes ya gan,semoga lancar yah gan

    BalasHapus
  15. moga menang ya gan... keep spirit

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang