Referensi bisnis untuk mahasiswa terbaru ataupun pemula via online yang terpercaya 2015 dengan modal kecil hingga analisis bisnis web dunia.

Iconia PC Tablet dengan Windows 8 ~ Acer

Acer Indonesia
Iconia PC Tablet dengan Windows 8 acer yang canggih seperti robot mampu membuat anda berdecak kagum dan belum pernah terbayang sebelumnya.  acer ICONIA memiliki pengenalan baru di bursa dunia Gadget, dan untuk Indonesia sendiri PC Tablet yang mengusung operasi sistem (os) Windows 8 dari Microsoft ini terbukti sangat mengagumkan dan memudahkan penggunanya untuk tetap eksis di dunia modern seperti era sekarang ini.
Iconia W510

Dengan mengoptimalkan kinerja PC Tablet Windows 8 selayaknya Acer Iconia sama halnya dengan menyediakan waktu Anda untuk mobilitas yang efektif dan efisien terhadap waktu yang Anda pergunakan.

Untuk kali ini JEO Blog mencoba membahas topik mengenai produk canggih yang sedang tenar sekarang ini dan mengulas info terbaru dari acer ICONIA PC Tablet dengan Window 8.

Jakarta - Dewasa ini dengan kehadiran operasi sistem Windows 8 besutan perusahaan besar microsoft di tahun 2012, kini hadir di 2013 berbagai macam PC Tablet yang mungkin belum anda bayangkan sebelumnya. salah satunya adalah dari vendor acer yang mengusung windows 8 ke dalam PC tablet koleksi mereka seperti seri acer ICONIA W510, W700. Kedua perangkat tersebut disinyalir sangat flexybel dan kompatibel untuk kebutuhan para pecinta Tablet yang memiliki mobilitas tinggi di dalam melakukan pekerjaannya sehari-hari. Sangat signifikan memang memiliki perangkat canggih dari acer ini, dengan berbagai macam fitur yang bisa sangat membantu Anda untuk menjelajah, menulis, maupun berbagi cerita.

Bagi sebagian besar pengguna acer di Indonesia, telah banyak yang menyadari bahwa acer adalah produk berkualitas yang terbukti mampu menghadirkan berbagai macam produk se-canggih acer ICONIA PC Tablet dengan Windows 8. dan berdasarkan pengalaman dari para penggunanya, mereka banyak mendapatkan hal baru setelah memiliki salah satu di antara kedua perangkat tersebut.

Apa saja yang ada di dalam Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Sangat banyak dan beragam fitur canggih yang dimiliki kedua perangkat acer iconia ini, dari seri W510 misalnya, Karena menggunakan OS Windows 8 dan tampilan User Interface atau UI barunya (dahulu sempat dikenal dengan nama “Metro”), ICONIA W510 benar-benar berfungsi sebagaimana layaknya sebuah tablet. Akan tetapi, penggunanya juga tetap bisa mengakses UI “klasik” yang menyerupai tampilan Windows 7. Selain itu, karena menggunakan Windows 8 untuk PC, ICONIA W510 ini bisa menggunakan software yang umumnya dipakai di Windows 7. Jadi, jika dipadukan dengan keyboard docking, tablet ini akan menjelma menjadi sebuah laptop PC yang umum Anda kenal. Secara definisi, tablet ini dimasukkan ke dalam kategori convertible, yaitu komputer yang bisa digunakan dengan setidaknya 2 form factor: tablet dan laptop. Untuk ICONIA  W510, ada pula yang menyebutnya sebagai hybrid convertible atau detachable. Ini disebabkan karena tablet ini bisa benar-benar menjadi tablet (tanpa keyboard terpasang) dan tetap bisa berfungsi seperti laptop saat keyboard terpasang.
Acer Iconia
www.acerid.com

Setidaknya ada tiga (3) format penggunaan yang bisa dimanfaatkan dengan paket acer ICONIA  W510 yang diuji kali ini:
  • Tablet mode: Tanpa menggunakan docking, Anda bisa menggunakannya sebagaimana layaknya sebuah tablet. Ukuran layar 10.1” yang digunakannya membuat Iconia W510 tampil tidak terlampau besar dan serupa dengan ukuran tablet terbesar yang umum beredar di pasaran. Hal ini membuatnya mudah untuk dioperasikan.
Tablet Mode Acer Iconia W510
Tampilan Tablet Mode acer ICONIA W510

  • Presentation mode: Saat menggunakan keyboard docking, Anda bisa mendorong layar hingga posisinya membalik 295 derajat dan meletakkannya di atas meja dengan tuts keyboard menghadap ke meja. Ini adalah posisi ideal saat ingin browsing berlama-lama di atas meja cafĂ© langganan Anda.
Presentation mode W510
Tampilan Presentation mode acer ICONIA W510
  • Productivity mode: Posisi normal saat menggunakan keyboard docking membuat ICONIA W510 berpenampilan sebagaimana layaknya sebuah laptop. Anda bisa mengetik tulisan panjang dengan tuts keyboard-nya yang cukup besar dan nyaman. Bagi Anda yang terbiasa dengan penggunaan keyboard fisik, adanya tuts keyboard ini akan terasa menyenangkan.
Productivity mode w510
Tampilan Productivity mode acer ICONIA W510



acer ICONIA W510 Windows 8 Tablet
Specifications & Features


Operating System
Windows 8
Display
10.1-inch Acer CrystalBrite LED-backlit TFT LCD (1,366 x 768) made of Gorilla Glass 2
350-nit brightness
5-point multi-touch screen
178-degree viewing angle and 16:9 aspect ratio

Graphics
Intel Graphics Media Accelerator with 64MB of dedicated system memory
Processor
Intel Atom Dual-Core processor Z2760 1.5GHz with Intel Burst Technology up to 1.8GHz (1MB L2 cache)
Memory
2GB of DDR3 SDRAM
Internal Storage
64GB Solid State Drive
microSD card slot

Wireless Connectivity
802.11ab/g/n
Bluetooth 4.0+HS

Camera
8MP rear-facing HD webcam (3264x2448) and 1080p HD audio/video recording
2MP front-facing HD webcam (1920x1080) and 1080p HD audio/video recording

Audio
High definition audio support
two built-in stereo speakers
integrated digital microphone

Ports and Expansion
1 micro USB 2.0 port
1 micro-HDMI out (support for 1080p and dual-display support)

Size
Tablet: 10.18 (W) x 6.6 (D) x 0.35 (H) inches
Tablet: 1.27 pounds
Tablet and keyboard dock: 2.78 pounds

Battery
2-cell Li-Polymer 3540mAh battery
up to 9 hours of uptime
up to 16 hours with keyboard/battery dock

Included accessories
Attachable keyboard/dock/battery
micro-USB to USB cable

Price
Rp. 7jt an 

Dengan memanfaatkan Windows 8 sebagai OS, acer ICONIA W510 mampu menyuguhkan beragam fitur yang sebelumnya tidak bisa diperoleh dari sebuah perangkat komputasi saja (biasanya harus dengan kombinasi notebook dan tablet). Didukung dengan daya tahan baterai yang sangat baik dan layar dengan tampilan cemerlang, pengalaman Anda saat menggunakan Windows 8 di acer ICONIA W510 menjadi kian menyenangkan.


Acer Iconia W510 sangat cocok untuk:
  • Wartawan dan blogger yang membutuhkan perpaduan antara tablet dan keyboard yang sempurna akan menikmati kenyamanan form factor tabletnya saat melakukan browsing dan keyboard-nya saat mengetik artikel panjang.
  • Traveller akan sangat menyukai daya tahan baterai Acer Iconia W510 yang membuatnya tidak perlu mencari-cari outlet listrik saat sedang dalam perjalanan panjang.
  • Kalangan profesional yang menginginkan hanya satu perangkat mungil untuk menggantikan fungsi notebook/netbook dan tablet untuk pekerjaan sehari-hari.
  • Fashionista yang canggih dan tetap ingin terlihat modis, bahkan saat mengeluarkan perangkat komputasinya.
So, sudah tidak bingung lagi menentukan pilihan PC tablet dengan Windows 8 bukan? Get the FUNTOUCHTIC experience of Windows 8 only at Acer Iconia W510, the real tablet!


Lalu sudahkan kalian semua tertarik untuk memiliki gadged keren dari acer ICONIA PC Tablet dengan Windows 8 ini? ya, saya rasa pasti jawabannya adalah sama, yaitu sangat tertarik sekali dan tidak sabar untuk memiliki "robot" ini.

Ok, setelah di atas tadi saya me review seri W510, sekarang adalah giliran W700 yang terbaru dan tentunya tidak kalah keren, Acer Iconia W700 memiliki ukuran layar 11,6 inci dengan resolusi gambar hingga 1080 pixel. Dilengkapi dengan teknologi Full HD Touchscreen (10 point finger touch), spAcer bisa menikmati sajian gambar yang sangat tajam dan jernih.

Acer Iconia W700
acer ICONIA W700

acer ICONIA W700 juga dilengkapi dengan Acer Ring, fitur istimewa disiapkan khusus. acer  Ring menyediakan fitur yang memungkinkan kamu bekerja dan mengeksplorasi fitur-fitur secara lebih cepat dengan adanya shortcut ke beberapa aplikasi yang paling disukai atau sering digunakan. Touch experience yang cepat dan smooth menjadikannya nilai tambah dibanding tablet Windows 8 dari vendor lainnya.

Untuk yang lebih kongkrit mengenai w510 dan w700 dari acer ICONIA anda bisa mengunjungi langsung websitenya di www.acerid.com

Intip Video Keren dari W510 Windows 8 acer ICONIA



22 Komentar untuk "Iconia PC Tablet dengan Windows 8 ~ Acer "

Review yang sangat bagus sob... moga menang ya sob...

Makasih infonya gan, melihat fitur2 yg ada pada Acer Iconia ini saya jadi tertarik ingin beli :D

wah... sangat menarik ni produk acer, cocok sekali untuk gaul

You can decide that which device you want to buy:
Smartphone, laptop or tablet. But I think Tablet device is best for the businessman because of many reason. Many branded company sell their tablet but you should take a look on some tablet review site before you buy it so that it will help you to have some knowledge about its feature, its benefit, U can compare them for justifying that which of them is best.

http://whattabletisthebest.com/ is a same liked site where many people said their experience, review and comments about using tablets. You also can take a look on there.

Inijalanku.com
delete

Salam kenal,
Kami admin inijalanku[dot]com social bookmark dofollow Indonesia menawarkan situs social bookmark terbaru PR 3, dengan alexa sudah dibawah 1jt, SEO Friendly, index hanya beberapa menit, silahkan daftar dan submit url artikel Anda disana.

Sukses selalu,

Admin
inijalanku.com

Mampir review artikel , , artikel yang bagus, semoga bisa menang bila nanti yang menang bukan saya, hehe . salam kompetisi, terimakasih.

memang acer selalu menggelontorkan gadget terbaik, dan kini iconia jadi yang terbaik

wow, reviewnya bagus sob iconia memang paling ok klo soal urusan PC Tablet..

mantab gan SERP dan artikel nya :)

semoga tetap bertahan sob :)
Newbie sandbox nih

Bagus sekali artikelnya gan dan semoga menjadi salah satu pemenangnya ya..

keren banget ni tablet .. cuman sayang harganya masih agak kemahalan.. mudah2an kebeli deh... terima kasih udah share info tentang tablet ini

ada kontes seo terbaru nih, Starting 7 April 2013 Hadiah Jutaan Rupiah !! Ikuti dan Menangkan !!
Informasi Lebih Lanjut: http://kontesseo.anekahosting.com

salam tepang
ADMIN
SIP mantabbb

Wuih tulisannya mantab om, menarik dan beda dari yg lain.. Salam sukses ya om, ane ngumpulin dari sekarang ah buat beli ni produk, keren soalnya..

Mantab mas, i like this post

kren bang Jeo Blognya

Keren postingan gadgetnya. saya suka gadget yang satu ini. nice post sob..

semoga berhasil mas, ini alam. lanjutkan nulis artikelnya ya

I like This Article. Lanjut...!

bantu ya mas buat design blog

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top