Free Download Coin Dozer Game apk for Android - ReferensiBisnis.com

4 Okt 2013

Free Download Coin Dozer Game apk for Android

Sebuah rilis baru Coin Dozer aplikasi untuk Android sekarang tersedia untuk di-download untuk perangkat berbasis Android , sedangkan Dozer Coin baru adalah versi 6.7 .

free coin dozer apk

Iterasi baru datang dengan beberapa perbaikan bug baru dan beberapa perbaikan seperti kemungkinan untuk mengumpulkan hadiah dan teka-teki tanpa rasa takut , pria dan wanita . 

Rilis aplikasi baru yang diterima pembaruan ini sebagai perbaikan bug sehingga dengan versi 6.7 Anda akan memiliki jalan yang jelas menuju Koin . Sebagai tambahan , fitur baru sekarang tersedia adalah tentang PUZZLE TERBARU yang memiliki grafik-puncak 4 PICS 1 LAGU .

Mereka yang keluar dari loop Dozer Coin adalah sebuah game arcade tersedia untuk platform Android yang menawarkan waktu lama koin penurunan game ke perangkat Android Anda .

Permainan Dozer Coin untuk Android sederhana , Anda harus menjatuhkan koin ke bawah parasut dan juga Anda perlu mendorong koin lainnya ke dalam ember . Koin-koin yang terkumpul akan digunakan untuk membantu mendorong hadiah yang lebih besar atau untuk mengisi pasokan koin Anda . Permainan ini adalah permainan berulang-ulang tapi ketika Anda sedang bermain adalah menyenangkan dan menarik .

Ambil Coin Dozer 6.7 aplikasi apk untuk Android


Coin Dozer datang juga dengan beberapa fitur menarik sebagai grafis 3D Mengesankan , 44 Hadiah untuk mengumpulkan , fisika amazingly realistis , beberapa teka-teki , efek khusus, koin khusus dan hadiah dan banyak lagi. Sebagai tambahan , Anda dapat membeli koin tambahan dengan uang nyata yang mungkin melalui sistem pembelian di-app , atau jika Anda ingin melakukan tidak membayar untuk koin , Anda harus menunggu waktu hitung mundur untuk memberikan lebih banyak koin .

Aplikasi ini tersedia untuk di-download dan menginstal melalui Google Play Store dari sini , atau berkas apk nya dari atas .
Langkah tepat , pria dan wanita , untuk versi virtual dari adiktif arcade sen pendorong Anda telah menghabiskan berjam-jam bermain di karnaval ! Salah satu yang paling dimainkan game gratis sepanjang masa , Coin Dozer menempatkan kesenangan di tangan Anda . Jatuhkan koin emas ke dozer untuk mendorong tumpukan uang tunai dan prises Anda dengan cara -jangan lupa koin khusus untuk membantu Anda keluar ! Hati-hati , meskipun: jangan tertidur hadiah Anda dari sisi! Setiap baris hadiah Anda menyelesaikan membuka bonus yang unik untuk membantu Anda mendapatkan hadiah bahkan lebih dan koin !

Bukan itu saja ! Watch out untuk potongan puzzle ! Setiap bagian membawa Anda lebih dekat untuk menyelesaikan adegan yang unik , dengan hadiah khusus ketika Anda selesai ! Membuka mereka semua dan mencoba judul Circus permainan lain untuk melihat seluruh karnaval ! Jika Anda kehabisan koin, tidak ada kekhawatiran : lebih akan mengisi kantong virtual Anda
Coin Dozer meliputi :
- Grafis 3D Mengesankan
- 44 Hadiah untuk mengumpulkan
- Hebatnya fisika realistis
- Koin khusus dan hadiah
- Beberapa teka-teki
- Efek khusus
Kami punya lebih update dan fitur baru segera hadir ! Download hari ini !
Juga mendapatkan gratis Permainan Circus permainan asli lain seperti " Paplinko " dan " Hadiah Claw " !

Share with your friends

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang