Jalantikus.com : Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal - ReferensiBisnis.com

8 Okt 2013

Jalantikus.com : Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal

Situs Jalantikus.com

Berbicara mengenai situs Jalantikus.com penyedia layanan Download untuk Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan menggunakan server lokal ini akan saya bahas secara simpel, dan juga mungkin akan menambah banyak koleksi-koleksi game yang belum kalian miliki sebelumnya.

Tahukah kalian? bahwasanya menggunakan tekhnologi "Server Lokal" untuk mendownload gratis terbaru game pc dan android di jalantikus.com sangat efisien dan prosesnya begitu cepat. Karena pada dasarnya server lokal adalah jaringan dari dalam negeri. Nah, kalian pasti sering kan mengunduh gratis software atau aplikasi pilihan kalian yang pasti prosesnya lama dan ribet kan? berarti bisa dipastikan itu adalah dari server luar negeri yang pastinya lebih memakan banyak waktu untuk proses downloadnya. Untuk itu saya merekomendasikan situs jalantikus.com sebagai pilihan kalian mengumpulkan ribuan koleksi permainan gratis untuk pc maupun os android kalian yang tentunya gratis dan terbaru.

Download Game Terbaru Hanya di Jalantikus.com, Cepat dan Mudah

Seperti yang sudah kalian tahu, di JEO blog ini sudah banyak sekali posting-posting free download untuk aplikasi pc maupun android yang bisa kalian unduh bebas. Namun setelah admin nemuin situs jalantikus.com rasanya admin tidak perlu lagi repot-repot mencari referensi website legal download untuk tambahan koleksi software kalian yang langsung bisa di instal secara instan di os Android maupun di laptop/pc.

Apabila kalian sedang berselancar melalui google, referensi tertinggi untuk kata kunci "download game pc dan android" pastinya tak lain lagi akan mengarah ke situs jalantikus.com, dimana website ini adalah situs terbaik di Indonesia yang dapat membantu kalian semua mengenal produk, dengan sumber konten yang aman dan terpercaya, sehingga tidak perlu khawatir akan keamanan perangkat kamu. disini juga banyak menyediakan konten PC, games dan aplikasi mobile yang dapat kamu download dengan mudah. JalanTikus juga menyediakan ribuan tips yang dapat membantu kamu dalam memaksimalkan penggunaan software, games dan gadget terbaru.

Koleksi Lengkap Game HD

Karena jalantikus.com sangat profesional dalam memilih konten-konten pilihan pecinta game, maka tak ayal apabila di situs tersebut sangat banyak menyuguhkan koleksi lengkap game hd untuk android maupun pc kamu. Jadi tak perlu heran, apabila memang di tempat ini yang hanya menggunakan server lokal mempunyai koleksi ratusan bahkan ribuan games, aplikasi, dan juga software terbaru yang tentunya gratis untuk kamu semua.

Berikut adalah contoh-contoh game terbaru gratis yang ada di situs jalantikus.com:

Game PC


  • Modoo Marble Online
  • Dragon & Emperor Online 0290
  • Ragnarok Online 2 1.0
  • Angry Birds Space 1.2.0
  • Plants vs. Zombies 1.3
  • LostSaga Online
  • Super Mario 3: Mario Forever

Game Android HD

  • Angry Birds for Android 3.1.0
  • Real Racing 3 1.0
  • Fast & Furious 6: The Game
  • Real Footbal 2013 1.0
  • Iron Man 3 for Android 1.0.1
  • Talking Tom Cat 2
  • Subway Surfers 1.8.1
  • Fruit Ninja Free 1.0
  • Candy Crush Saga
So, gimana? pastinya kalian tahu dan hafal kan list game di atas? semua itu bisa kamu unduh secara cepat dan langsung di insltal tanpa pake ribet. tekhnologi server lokal ini memang sangat membantu kalian untuk tetap betah berlama-lama memilih sepuasnya game yang kalian suka. Tak lengkap rasanya apabila semua game yang kamu punya belum mengunduhnya melalui situs keren ini. Jadi kalo kalian semakin penasaran apa aja sih yang di suguhkan jalantikus.com silahkan langsung kunjungi official situs.nya di www.jalantikus.com sekarang juga dan akhir kata, Maju terus karya anak bangsa, Cintai Indonesia dan dukung terus perkembangan teknologi tanah air yang sudah dibuktikan bahwasanya orang-orang kreatif Indonesia mampu bersaing dengan Indternational.

Salam, 
Ryo JEO

Share with your friends

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang