Jasa Sewa/Rental Mobil di Semarang, Dimas Rentcar - ReferensiBisnis.com

27 Mei 2014

Jasa Sewa/Rental Mobil di Semarang, Dimas Rentcar

Apakah anda berdomisili di Semarang dan sekitarnya? Dimas Rentcar, Jasa Sewa/ Rental Mobil Semarang memberikan pelayanan terbaik sewa/rental mobil semarang. adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi. Sangat di rekomendasikan bagi anda yang membutuhkan jasa rental mobil semarang.

Sewa/Rental Mobil di Semarang

So, Pastikan pilihan Sewa/Rental Mobil Semarang anda kepada dimasrentcar.com,  Memberikan Layanan sewa mobil semarang dengan harga murah. Armada yang tersedia: Avanza, Inova, Travello, Luxio dll. Dapat digunakan untuk harian, Bulanan, atau Tahunan. Tersedia juga Paket untuk Perusahaan, Pribadi, Hari Raya atau Mudik Lebaran serta Moment-moment Liburan, Akhir Tahun, Natal atau Tahun baru.

Bersama kami, Anda bisa memilih yang sesuai dengan kapasitas dan kebutuhan, semuanya terjamin kebersihannya dan yang pasti layak pakai karena rata-rata tahun pembuatan dari mobil-mobil tersebut diatas tahun 2008 dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat memberikan kenyamanan selama dalam perjalanan anda seperti : Pemutar Musik dan AC.

Disamping itu Armada mobil yang kami sewakan juga sudah di Cover dengan Asuransi All Risk, sehingga akan semakin menambah kenyamanan perjalanan anda tanpa harus khawatir jika terjadi sesuatu di luar dugaan seperti kecelakaan, terbentur atau segala sesuatu yang mengakibatkan hilang nya fungsi dari mobil atau kerusakan sehingga mobil tidak dapat berjalan atau lecet dan baret-baret maka anda tidak di bebankan biaya penggantian melebihi dari batas yang tetapkan.

Nikmati Layanan Sewa Mobil Semarang bersama dimasrencar.com Kebutuhan Transportasi anda menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Tujuan Utama kami adalah memberikan layanan Rental Mobil Semarang yang berkualitas. Silahkan Kunjungi halaman kami yang lain seperti Price List atau Daftar Harga atau Syarat dan Layanan, guna untuk menelusuri lebih jauh tentang dimasrentcar.com. Untuk Informasi Lebih lanjut dapat anda klik di Sewa/Rental Mobil Semarang

Share with your friends

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang