Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Carlos Slim Helu Geser Gates jadi Orang Terkaya di Dunia


NEW YORK - Carlos Slim Helu, taipan telekomunikasi Mexico, dinobatkan Majalah Forbes sebagai orang terkaya di dunia saat ini. Kekayaannya mengalahkan Bill Gates yang selama beberapa tahun menduduki posisi itu. Helu juga menjadi orang non-Amerika Serikat pertama yang dinobatkan sebagai orang terkaya sejak majalah ini memulainya tahun 1995.


Menurut Forbes, kekayaan Helu saat ini mencapai 53,5 miliar dolar AS. Posisi kedua ditempati Bill Gates dengan total kekayaan 52 miliar dolar AS dan posisi ketiga Warren Buffet dengan total kekayaan 47 miliar dolar AS.

Tahun ini, Forbes juga mencatat meningkatan jumlah milyuner dunia. Bila sebelumnya jumlah mereka 793, maka tahun ini mencapai 1.011 orang. Namun jumlah ini masih lebih rendah dibanding jumlah tahun 2008 yang mencapai 1.125 orang. Sepuluh besar orang terkaya di dunia mempunyai jumlah kekayaan bervariasi antara 254 miliar - 342 miliar dolar AS. Forbes memberi catatan, 62 orang di antaranya berasal dari Asia.

Republika.com
Tag : Dunia Kita
0 Komentar untuk "Carlos Slim Helu Geser Gates jadi Orang Terkaya di Dunia"

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top