Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

BETRAYER


Betrayer adalah Thrash Metal band dari Jakarta yang beranggotakan Lilik Wardiandi (vokal / gitar), Garry Martin (gitar), dan Doddy (bass), kini tidak lagi bersama Akbar (drum) yang telah mengundurkan diri dari band untuk lebih serius di The Superglad. Penggantinya adalah Endro, seorang kawan lama Lilik di band Blame dan merupakan instruktur drum di Institut Musik Indonesia (IMI).

Setelah 16 tahun berdiri, beberapa kali bongkar pasang personel dan 4 album penuh, Betrayer akhirnya merilis album The Best of Betrayer masih di bawah label Pops / Aquarius Musikindo setelah mereka absen selama 3 tahun.

Ada 12 lagu di dalam album The Best of Betrayer ini. Selain hits lama seperti “Bendera Kuning”, “Pasukan Berani Mati”, “Habis Gelap Tak Terbit Terang” dan “Damai Bersamamu”, ada dua lagu baru berjudul “Cinta Yang Kembali” dan “Melayang” di album ini. Lagu baru yang pertama disebut merupakan single gres yang berbeda dari tradisi musik Thrash Metal mereka.

Source: FREE MUSIC DOWNLOAD - BETRAYER
2 Komentar untuk "BETRAYER"

saya juga suka dangan musik underground seperti batrayer pasukan berani mati, bendarakuning dll

setuju sob.... tapi sayang y udah ga booming lagi d indonesia...

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top