Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Pengemis Kaya Gara-Gara Internet


Seorang fotografer amatir iseng memotret pengemis yang sedang berjalan di Jalanan kota Ningbo China. Walaupun bajunya kotor dan rambutnya gimbal dan berantakan, pengemis itu tampak modis dan keren.. Setelah foto itu diupload oleh fotografer tersebut ke internet tanpa diduga foto itu menjadi ‘Hit’ di internet banyak orang mencari pengemis tersebut ke jalanan. Bahkan salah satu majalah di China menjadikan pengemis tersebut sebagai model cover majalahnya.
Setelah ditelusuri berbulan-bulan, identitas pengemis itu terungkap ketika salah seorang keluarganya melihat foto dia di internet. Keluarganya mengira selama ini dia sudah mati. Pengemis itu bernama Cheng Guorong. Cheng pergi ke Ningbo China pada tahun 1996 sebelumya dia cukup sukses dan bisa mengirimkan uang pada istri dan kedua anaknya di kampungnya tapi pertistiwa tragis terjadi, dia dirampok sehingga hartanya habis belum lepas dari masalah itu dia dipecat dari perusahaannya sampai akhirnya dia hidup dijalanan jadi gelandangan dan pengemis.
http://1.bp.blogspot.com/_YyXZ9LFygq0/TGS3p33vW4I/AAAAAAAAAWg/fayJuY7L_YM/s1600/cheng1.jpg
Dia tidak punya keberanian untuk pulang ke kampungnya dengan kondisi seperti itu akhirnya di bertahan hidup di jalanan sambil mengemis dan mengais makanan dari tong sampah. Bahkan dia sempat kena gangguan kejiwaan. Sampai akhirnya nasibnya berubah total ketika fotonya tersebar di internet.
Ketika mengetahui kisah hidup Cheng yang tragis, masyarakat mengumpulkan sumbangan agar dia bisa kembali kekeluarganya dan hidup normal. Terkumpulah uang 100 ribu Yuan atau sekitar Rp 180 Juta. Sayang ketika kembali ke kampung halamannya di Nangchang Propinsi Jianxi , Istri dan Ayah Cheng sudah meninggal dunia karena kecelakaan. Selain mendapat tawaran jadi model iklan, kisah hidupnya ini akan dibuat film oleh produser Deng Jianguo dan rencananya akan dibintangi oleh aktor Hongkong Carl Ng.
Film itu akan dimulai shooting pada bulan September tahun ini. Hingga saat ini Cheng Guorong masih kesulitan beradaptasi dengan kehidupan barunya sebagai selebriti karena trauma bertahun-tahun hidup dijalanan membuatnya jadi sosok pendiam dan pemalu.
Beberapa Foto Cheng Gourong Sebelum Dan Sesudah Jadi Terkenal

http://1.bp.blogspot.com/_YyXZ9LFygq0/TGS3pf11evI/AAAAAAAAAWY/wp1-95XdP_I/s1600/brother-sharp-before-after1.jpg


lintasberita.com

www.thejeo.blogspot.com

0 Komentar untuk "Pengemis Kaya Gara-Gara Internet"

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top