Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Grup Kecap Manis siap memaniskan musik Indo yang kurang manis

Apa itu Kecap Manis ? 
Kecap Manis adalah kekayaan kuliner yang dimiliki oleh Indonesia yang merupakan paduan citarasa rempah rempah asli Indonesia. Kecap Manis biasa di kosumsi oleh semua golongan dan merupakan pelengkap dari kebanyakkan masakan asli negeri yang kaya akan ragam kuliner.

Berangkat dari situlah empat orang musisi dan penyanyi yang sudah cukup dibilang berpengalaman di industry musik Indonesia bersepakat bulat untuk membetuk sebuah kekuatan yang mungkin akan turut memaniskan blantika musik anak negeri dengan menamai project nya “KECAP MANIS’ dengan filosophy sesuai dengan Kecap yang mempunyai campuran campuran special dan rasa yang sesuai dengan selera orang Indonesia, seperti iklan Kecap dimanapun di seluruh pelosok negeri kami berempat juga yakin bahwa kami akan jadi nomor satu dan digemari oleh semua kalangan .
Siapa itu Kecap Manis ?
Kecap Manis bisa disebut juga sebagai kepanjangan dari Kolaborasi Empat Cowok Asal Pancoran yang menyukai kecap dan music easy listening. Kecap Manis terdiri dari :
1. Anton Budinugroho atau Anton Tofu
Anton adalah salah satu personel Tofu yang dulu merupakan sebuah group vocal yang mempunyai banyak hits, Anton mempunyai vocal yg berkarakter dan ciri yang sangat Indonesia.
2. Jimmy Prameswardhono atau Donil
Donil adalah seorang music producer dan salah satu personel group Rap ternama di Indonesia NEO yang cukup banyak melahirkan hits serta memproduseri beberapa artis rap Indonesia seperti Faro, Daviuz, Da Squad, Ras Muhammad dll.
3. Fahrur Rozi atau Faro
Faro adalah salah satu rising star di dunia hip hop Indonesia dengan beberapa single yang sudah dirilis diantaranya; Kipas Angin (KFC HitList Vol. 2) medio 2006 serta Gue Anak Motor (NuBuzz 1.2)di tahun 2009 dan juga banyak berkolaborasi dengan banyak artis diluar dari Hip Hop seperti Connie Constantia, Ipang BIP dan lainnya.
4. Aidil atau Udet
Udet  adalah seorang music producer, komposer dan salah satu personel group Rap ternama di Indonesia NEO yang cukup banyak melahirkan hits seperti Borju, Boss, Bintangku dan juga memproduseri beberapa lagu di album Dewi Sandra serta membuat jingle untuk TVC.
Demikian salam perkenalan dari kami berempat. Bagi temen-temen yang perlu Kecap Manis untuk memaniskan musiknya yang kurang manis, silahkan dengerin Kecap Manis perdana di www.popmaya.com 
www.thejeo.blogspot.com

1 Komentar untuk "Grup Kecap Manis siap memaniskan musik Indo yang kurang manis"

unik dan kreatif juga ya nama band-nya!

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top