Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

WALHI: Franky Tak Sekadar Musisi

Jakarta - Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi) menilai sosok Franky Sahilatua tak sekadar seorang musisi. Seniman kelahiran Surabaya 16 Agustus 1953 itu dinilai sebagai aset bangsa Indonesia, kaena dapat mewakili masyarakat untuk menyuarakan kondisi sosial bangsa ini.
"Bagi kami, Bang Franky bukan saja teman, sahabat, kerabat, tapi aset bangsa ini," ujar Direktur Eksekutif Walhi Berry Nahdian Furqon dalam acara Malam Solidaritas untuk Franky Sahilatua di Warung Apresiasi, Bulungan, Jakarta Selatan, Minggu (5/9/2010)

Berry berharap agar spirit yang diberikan seniman pada malam aspirasi ini mampu memberikan semangat yang besar kepada Franky Hubert Sahilatua. "Kita harapkan agar Bang Franky tetap menyerukan Indonesia yang lebih baik," imbuhnya

Acara Malam Penggalangan Dana ini dipandu oleh Efendi Ghazali yang meminta masyarakat untuk selalu mendoakan Franky agar dapat kembali beraktivitas. Ahli komunikasi itu juga mengingatkan kepada masyarakat yang ingin membantu pengobatan seniman besar itu ke rekening BCA nomor 2371060598 atas nama Harwati Ningrum .

Sejumlah perwakilan lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang tergabung dalam koalisi masyarakat sipil terlihat mendukung acara tersebut. Acata itu juga akan menampilkan musisi papan atas, di antaranya Fadly "Padi", Rindra "Padi", Glen Fredly, Slank, Edo Kondologit dan yang lainnya.
entertainment.kompas.com
www.thejeo.blogspot.com
0 Komentar untuk "WALHI: Franky Tak Sekadar Musisi"

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top