Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

7 Terapi Pengobatan Paling Aneh Di Dunia

Semua penyakit pasti ada obatnya. Cara pengobatan penyakit pun beragam di dunia ini. Dari yang masuk akal hingga berbau mistik. Hingga zaman modern pun masih banyak terapi pengobatan yang aneh dan unik. Berikut beberapa terapi pengobatan paling aneh di dunia
1. Keringat Kuda Nil
Keringat Kuda Nil menurut riset dianggap sebagai obat untuk anti ultraviolet bagi kulit dan sebagai antiseptik yang baik. Ini karena Kuda Nil tahan dengan panas matahari berjam jam.
2. Belatung
Belatung yang menjijikan ternyata sebagai antibakteri yang baik. Dalam riset belatung hanya memakan daging mati sehingga mampu mengobati luka seseorang dengan memakan habis daging daging yang membusuk itu.
3. Lintah
Lintah sebagai hewan penghisap darah diyakini mampu mengobati luka seseorang dengan menghisap darah kotor dari luka tersebut.
4. Kumbang Blaster
Jenis kumbang yang satu ini, ketika menggigit akan memberikan efek melepuh dikulit. Sehingga diyakini mampu megobati berbagai macam penyakit otot dan tulang.
5. Cacing Kait
Cacing jenis ini hidup sebagai parasit dan menumpang, dalam penelitian cacing ini mampu memberikan penyembuhan dalam kasus alergi ringan.
6. Lebah
Lebah dengan sengatannya mampu mengobati berbagai penyakit salah satunya mengobati rematik. Seperti pengobatan akupuntur lebah disengatkan ke bagian tubuh yang mengandung titik titik syaraf tertentu.
7. Ular
Dibelahan dunia lainnya di Israel, ular diyakini mampu menyembuhkan penyakit dengan gerakan merayapnya. Rayapan ular digunakan untuk terapi mengurangi rasa nyeri dibadan.

sumber: http://www.blogotainmen.com/7-terapi-pengobatan-paling-aneh-di-dunia/
0 Komentar untuk "7 Terapi Pengobatan Paling Aneh Di Dunia"

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top