Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia memang sudah sepantasnya di miliki oleh Perusahan Mobil Toyota PT. Toyota - Astra Motor, Selain Produk - produknya yang rata -rata kualitas nomor satu, Mobil Mobil dari Toyota patut menyandang Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, banyak sekali produsen yang telah membuktikan ketangguhan dan Keawetan produk Toyota, Selain Harga yang memang menjamin, Perusahan Toyota telah banyak mengeluarkan berbagai merek Mobil Keluarga Ideal, Seperti Avanza, Kijang Innova, Serta masih banyak lagi jenis jenis Mobil yang lain yang patut kita pilih kualitas terbaiknya, di sini telah ada info berbagai hal cara merawat ataupun memilih Mobil Keluarga Ideal, yang tentunya perlu kita tahu, memang tidak mudah menentukan bagaimana memiliki Mobil yang Ideal dan juga irit bahan bakar untuk keluarga.
Berikut Spesifikasi dari 4 Jenis Mobil Keluaran PT. Toyota - Astra Motor yang menjadi Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia  :







  • Toyota Avanza : Dilengkapi sistem pendingin udara yang fungsional dan ergonomis untuk menjamin kenyamanan optimal (1.3 G & 1.5 G), Penambahan head rest pada semua tipe New Avanza meningkatkan kenyamanan penumpang di kursi belakang.Bodi New Avanza melindungi penumpang pada cedera yang fatal, dimana struktur bodi akan menyalurkan energi benturan baik dari depan maupun belakang apabila terjadi kecelakaan.Dengan high mount stop lamp (1.3G), pengereman dapat dengan mudah dilihat oleh pengemudi lain dibelakang Anda.









  • Toyota Kijang Innova : Toyota Innova memiliki bagian depan mobil dengan kemiringan, dimana dapat membantu memberikan visibilitas yang lebih baik bagi pengemudi. Mobil ini juga memiliki Multi Information Display, yang memberikan informasi yang dibutuhkan pengemudi secara cepat dan tepat. Informasi tersebut meliputi temperatur luar, durasi pemakaian sejak mesin dihidupkan, jarak yang bisa ditempuh dengan bahan bakar yang tersedia, rata-rata kecepatan, rata-rata pemakaian bahan bakar dan kompas. Beberapa interior lain adalah Air Conditioning; terdiri dari Manual Single Blower (type E Standard), Manual Double Blower (type E Manual, type G) dan Automatic Double Blower (type V). Audio yang memiliki spesifikasi; AM/FM Cassete, 4 Speaker (type E manual)
    dan AM/FM CD, MP3, WMA, 6 SP (type G, type V).






    • Toyota New Camry : Dengan mesin berkonfigurasi V6 dengan kapasitas 3.500 cc dan dilengkapi dengan teknologi VVT-i memberikan performa mesin yang tangguh, menjadikan Camry sebagai Kendaraan dengan performa mesin berprestise dunia.
    • Toyota Rush : Kesempurnaan berkendara ditunjang mesin 1500 cc VVT-I yang ramah lingkungan sesuai standar euro II serta cocok untuk penggunaan barbagai kondisi jalan, Sebagai komitmen Toyota untuk menciptakan kendaraan yang bersih dan ramah lingkungan, Rush dilengkapi Catalytic Converter. Piranti ini bekerja untuk meminimalkan resiko polusi udara dan gas buang kendaraan yang mengandung NO2 dan CO2, performa mesin 16 katup 1.5L DOHC Variable Valve Timing with Intelligent (VVT-i) yang responsif, efisien bahan bakar dan ramah lingkungan.
      Torque & output Daya maksimum: 109 ps / 6.000 rpm Torsi maksimum: 14.4 kgm / 4.400 rpm
    Masih banyak lagi Spesifikasi Mobil - mobil dari Perusahan Toyota yang menjadi jajaran  Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, dan rata rata semua produk yang di keluarkan PT. Toyota - Astra Motor Semuanya adalah Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. untuk mengetahui lebih banyak Jenis -jenis mobil pilihan anda, Anda juga bisa mengunjungi Situs resmi PT. Toyota - Astra Motor, Dengan Klik Gambar dibawah, anda akan segera menuju ke situs tersebut. Semoga info kali ini bermanfaat bagi anda dan keluarga.



    6 Komentar untuk "Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia"

    nomor urut 648.....

    Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia joss

    toyota is the best..

    Toyota makes no warranties or representations as to its accuracy and Toyota specifically disclaims any liability

    Toyota memang yahud, sukses ya
    Selamat Tahun Baru 2011 kawan

    Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

    Salam.
    Admin

    Back To Top