Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Clara Priscilla Siap Kalahkan Justin Bieber

Cilla / Clara Priscilla

Clara Priscilla atau lebih dikenal Cilla penyanyi berusia 15 tahun asal Surabaya siap kalahkan Justin Bieber, dirinya mengikuti jejak Justin Bieber. Cilla pertama kali muncul dalam Youtube dengan "My Indonesia". Setelah 3 bulan berada di you tube, ternyata menarik minat Executive Producer dari Universal, Mark S. Berry yang memang tengah mencari penyanyi muda berbakat.
Mark pun tertarik dan langsung menghubungi keluarga Cilla untuk membicarakan kontrak kerja sama dengan Universal Amerika.
"Alasan utama adalah, talentanya ada. Dia juga pekerja keras, sesuatu yang bisa dibawa ke pasar internasional. Dia memiliki suatu hal yang dipercaya di Amerika Serikat," ungkap Mark S. Berry, Executive Producer Universal, yang ditemui saat jumpa pers Cilla Go International!, di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (09/12).
Cilla sendiri mengatakan telah diberi materi lagu hampir 300 buah. Namun, dari sekian banyak lagu, akhirnya Cilla memilih 6 lagu berbahasa Inggris. Sisanya Cilla menciptakan sendiri 4 buah lagu yang juga berbahasa inggris.
"Mr mark menawarkan aku lagu sekitar 300 lagu, aku milih 6. Ada 10 lagu, 6 dari Mr. Mark dan 4 lagu dari bikinan aku sendiri. Semua lagu bahasa Inggris," kata Cilla.
Rencananya Cilla akan berangkat ke Amerika untuk penggarapan albumnya mulai Januari hingga Maret tahun depan. Proses mixing akan dilakukan di Kanada dan di amerika.
Adapun Mark telah merencanakan program promosi dengan matang.
"Langkah pertamanya menyebarkan melalui jaringan radio, televisi, games. Melakukan kerjasama regional seperti ke universal Hongkong, Singapore, dll. Jika Justin Bieber manggung di Jakarta, sebaliknya, Cilla akan tour juga ke negara Justin Bieber," pungkas Mark.


from :infospesial.com
0 Komentar untuk "Clara Priscilla Siap Kalahkan Justin Bieber"

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top