Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Wali Ingin Sukses di Negeri Orang

Band Wali melalui lagu bergenre melayu, mampu menarik perhatian banyak penikmat musik tanah air. Lewat hits "Dik", Wali juga mendapat penghargaan platinum, karena lagu tersebut diunduh oleh 16 juta orang dalam waktu dua tahun.

Kesuksesan itu tak lantas membuat Wali jadi besar kepala. Mereka merasa masih banyak belajar lagi. "Prestasi kami kemarin, adalah ujian agar kami bisa lebih jujur dalam berkarya. Karena sukses RBT itu bukan ukuran kami, tapi bagaimana lagu itu bisa terus diingat banyak orang," kata Faang, vokalis Wali kepada VIVAnews, saat ditemui di XL, Roxy Mas, Jakarta Pusat, Selasa 1 Maret 2011.

Faang juga mengungkapkan rahasia kekompakan para personel Wali. Yaitu dengan selalu menjaga komitmen kebersamaan.

"Komitmen kami sebenarnya menganggap Wali bukan band, tapi silahturahmi keluarga. Semua orang bisa merasakan, mereka saling membahas masalah dan kebersamaan,"ujar Faang.

Wali juga menginginkan untuk bisa sukses bukan hanya di negeri sendiri tetapi juga di negara lain. Band yang baru saja membintangi film "Baik-Baik Sayang" ini, ingin membuat musik Indonesia lebih berjaya lagi.

"Beberapa negara akan kami kunjungi, untuk mengadakan show disana. Musik Indonesia itu sangat dinamis dan layak dikagumi," kata Faang. • VIVAnews
0 Komentar untuk "Wali Ingin Sukses di Negeri Orang"

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top