Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Tema Nasionalisme di Album Baru Netral

Netral Band

Band Netral yang digawangi Bagus (vokal dan bass), Choki (gitar), serta Eno (drum) mulai 9 April akan memulai tur konser 12 kota di luar Jawa. Tur kali ini menyasar kota-kota di Kalimantan dan Sulawesi.
Penggemar Netral pasti sudah ingin mendengar lagu baru kami. Lagi pula, kalau enggak ada lagu baru, kami juga jadi malas latihan - Eno, drummer Netral
”Kami sudah kerap tampil di Jawa Timur dan Jawa Tengah. Sekarang giliran kota-kota di luar Jawa,” tutur Choki, Rabu (6/4) seusai tampil pada perayaan ulang tahun ke-3 Dahsyat di RCTI.
Bagi ketiga personel Netral, tampil di depan penggemar merupakan hal yang menyenangkan. ”Konser rock tak pernah sepi. Ini mungkin karena rock selalu berhasil memacu adrenalin penonton. Kalau didengar di luar panggung, mungkin enggak asyik,” timpal Eno.
Selain tur, Netral juga tengah menggodok materi album terbaru mereka. ”Materinya sudah ada, tetapi masih kasar,” kata Eno.
Bagi ketiga personel Netral, berkonsentrasi membuat album merupakan hal berat. Pasalnya, setiap personel punya kesibukan di luar Netral. Namun, ketiganya sepakat album ke-11 Netral akan siap akhir tahun ini.
”Penggemar Netral pasti sudah ingin mendengar lagu baru kami. Lagi pula, kalau enggak ada lagu baru, kami juga jadi malas latihan,” kata Eno.
Di album baru Netral, rencananya akan ada sebuah lagu bertema nasionalisme seperti ”Garuda Di Dadaku”. Lagu itu juga akan menjadi soundtrack film. (DOE)

Kompas.com
0 Komentar untuk "Tema Nasionalisme di Album Baru Netral"

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top