Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Demi iPhone 4S, Gadis Ini Rela Tawarkan Seks

detail berita
Ilustrasi (Foto: dok okezone)
BEIJING - Demi mendapatkan gadget idamannya, seorang gadis di China berpikiran pendek dengan menawarkan kemolekan tubuhnya dengan pria lain, asal dia bisa diberi iPhone 4S.

iPhone 4S ternyata telah menutup akal sehat perempuan yang dikenal di dunia maya dengan nama 'Lovemelo' tersebut, dia bahkan rela mengumbar kepada pria di internet agar bisa menukar seks dengan iPhone 4S yang dia idamkan.

Seperti dilansir Singapore Seen, Selasa (18/10/2011), Lovemo awalnya hanya menawarkan oral seks dengan imbalan iPhone 4S yang bernilai 4.500 yuan atau sekira USD893. Namun hal itu ditolak oleh banyak pria.

Tak putus asa, dia bahkan menawarkan untuk berhubungan seks dengan dia selama lima hari empat malam selama berturut-turut, agar keinginannya bisa terpenuhi.

"Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan Atau aku bahkan bisa menghabiskan waktu berbulan-bulan dengan Anda. Aku bisa melakukan apa pun yang Anda inginkan Asalkan Anda mendapatkan iPhone 4S," rayunya kepada seorang pria.

Setelah obrolannya ini bocor ke internet, media di China pun melacak keberadaanya, dan berhasil menemukan identitasnya. Namun sayangnya, dia tidak terima dengan perlakukan media tersebut.

"Ada yang salah dengan saya? Banyak perdagangan seks yang bertujuan untuk mendapatkan barang mewah," protesnya. (tyo)

from : http://techno.okezone.com 
0 Komentar untuk "Demi iPhone 4S, Gadis Ini Rela Tawarkan Seks"

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top