BlackBerry Empathy : Pendeteksi Emosi - ReferensiBisnis.com

20 Jan 2012

BlackBerry Empathy : Pendeteksi Emosi

bb empathyBlackBerry mencoba menghadirkan ponsel yang berbeda dari desain standarnya. BlackBerry yang identik dengan layar lebar, body besar dan tombol qwerty tentu saja membosankan. Setelah berusaha menggabungkan beberapa fitur teknologi canggih seperti layar sentuh di BlackBerry Torch, pabrikan RIM ini punya ponsel baru dengan konsep unik yang berbeda dari ponsel BlackBerry biasanya.
Adalah BlackBerry Empathy yang didesain dengan tampilan yang diintegrasikan dengan emosi manusia dan tentu masih mengusung konsep jejaring sosial.
RIM menggandeng desainer Kiki Tang dan Daniel Yoon untuk merancang BB yang memiliki layar OLED transparan bila sedang tidak digunakan dan buram selama digunakan ini. BB yang di bagian permukaan menggunakan layar sentuh, dan fungsi keypad qwerty fisik yang masih dipertahankan, namun diletakkan di bagian belakang.
Berikut foto BlackBerry Empathy
blackberry empathy


Uniknya, dalam paket BB Empathy juga disertakan cincin biometrik yang menurut Kiki berfungsi untuk mengumpulkan “data emosional” penggunanya. Cincin inilah yang nantinya akan membantu menampilkan diagram kesehatan emosional penggunanya pada kurun waktu tertentu.
Jadi, setelah Anda menggunakan ponsel ini untuk berinteraksi via telepon, sms atau jejaring sosial, ponsel unik ini akan mendeteksi emosi Anda apakah sedang marah, sedih ataupun senang. Ponsel yang layak dinantikan bukan?

source

Share with your friends

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang