Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Google, Tolong Jangan Hapus blog Saya..!!!

Judulnya Google, Tolong Jangan Hapus blog Saya..!!!, Sedih rasanya melihat blog teman2 yang rata-rata blognya di ikut konteskan SEO menjadi korban amukan keganasan google update, melihat fenomena ini saya jadi sangat amat ketar ketir alias GALAU jikalau apabila seandainya Blog kesayangan Saya yg sudah saya bangun sejak masih bayi sampai tumbuh menjadi Balita ini juga ikut dalam antrian keganasan mbah google untuk di depak alias dimusnahkan dari jagat maya.

Blog Dihapus Google

Kenapa Dihapus?


Menurut sumber yang saya baca dari sahabat blogger tetangga, kenapa blog kita tanpa ampun di hapus oleh eyang Google? seperti ini faktornya : Alasan Blogspot dihapus Google
1. Blog Copas tanpa sumber dimana artikel diambil (SARAN : setidaknya rubah 30% dari artikel yang dicopy paste)
2. Konten Pornografi tanpa setting dewasa di setelan blog
3. Konten yang mengandung SARA, Kekerasan, Intimidasi, Adu Domba dan sejenisnya
4. Iklan yang lebih dominan memenuhi badan blog ketimbang konten blog sendiri
5. Blog Auto Generated (Otomatis dalam membuat postingan)
6. Blog Spam, Keseringan update postingan dalam seharinya sehingga terkesan Blog Auto Generated
7. Blog dengan konten sedikit
8. Tidak adanya kesesuaian antara judul dan isi sehingga menipu pengunjung
9. Perilaku buruk saat blogwalking, terutama dalam perburuan backlink yang membabi buta
10. Materi banner iklan yang terlalu vulgar
11. Iklan banner di bagian header
12. Kesalahan sistem dari google sendiri

Cara mengembalikan Blogspot yang dihapus Google?

Kabar baiknya,  bagi blog yang dihapus google padahal tidak menyalahi TOS Blogger bisa mengajukan banding. Dengan Anda melakukan hal ini, Pihak Google akan meninjau ulang blog Anda, apakah bisa dipulihkan kembali atau tidak, pihak google yang memutuskan.

Caranya: sign in ke blog Anda, jika terdapat kode verifikasi melalui telepon atau sms, pilih yang SMS lalu masukkan no handphone dan isi sesuai data verifikasi yang terkirim ke kotak yang tersedia. Jika sesuai, blog kamu bisa dibuka kembali. Namun ada kasus dimana setelah melakukan hal ini, blog tetap tidak bisa dibuka. Untuk solusi demikian kamu bisa mengunjungi forum blogger di alamat http://www.google.com/support/forum/p/blogger/thread?fid=4957ab3e129e63c400047032b9f65801&hl=en dan tanya tentang permasalahan blog kamu yang tidak melanggar TOS BLOGGER agar dapat dipulihkan kembali. Biasanya mereka akan mereview ulang blog kamu. Cara terakhir jika cara - cara diatas gagal, kamu bisa banding menuju alamat https://spreadsheets.google.com/viewform?key=pZHHZdeYKeHjcTRpnBYV0Qw&email=true.

Semoga artikel sederhana yang juga sebagian copas ini bisa bermanfaat bagi para temen2 blogger baru atau juga yang sudah lama yang sedang gencar menebar link disana sini, mngkin bisa lebih di kontrol lagi untuk bisa menahan nafsunya, menjaga emosinya dalam hal melakukan optimasi. Semoga bukan blog anda yang kemudian terkena imbasnya.

Salam
White Hat SEO Lovers :D

sumber copashttp://blogger-tamboranews.blogspot.com/2013/01/daftar-blog-yang-dihapus-oleh-google-terlengkap.html
Tag : blog, Blogger, google
6 Komentar untuk "Google, Tolong Jangan Hapus blog Saya..!!!"

Thanks gann infonya ..

Mudah mudahan blog agan dan blog ane gak kena delete dari goggle.

Klo di fikir" memang sedih, galau & kesel banget lantaran blog yg sudah kita lahirkan, kita rawat & kita besarkan dalam hitungan tahun tiba" harus di hapus oleh google, tp ya mau gimana lg, namanya juga gratisan, ibarat pedagang seperti pedagang kaki lima yg kapan aja bisa di gusur seenaknya..
Mau galau berkepanjangan jg percuma, buang" energi aja..yg penting ada pembelajaran yg bisa kita dapat dari kejadian ini untuk lebih hati" lg ke depannya..

Tp untuksaya pribadi, sudah kapok rasanya bikin blog di blogspot (untuk blog dummy bolehlah)
Saatnya sekarang harus hijrah ke wordpress yg keamanannya lebih aman & terjamin, selain itu klo menurut saya SEO wordpress lebih maksimal dengan adanya penambahan plugin" SEO nya..

Jadi..
Selamat tinggal & ke laut aja deh blogspot..
Masih banyak IP lain yg lebih baik & ga kejam seperti google..hehe..
piisss..

@wahyu
amiin sob,, mudah2an begitu adanya :D

@kontes_SEO
yang tabah ye sob klo blog ente juga dihapus, ada puluhan blog2 dari blogger master dihapus, dan mudah2an blog kesayangan ane ini ga di hapus, klopun dihapus, ya wislah, mungkin seklai lagi rejeki blm berpihak pada kita..

tetep smngat.. :D

ia gan sekarang blog di basmi semua sama google, semoga blog saya kagak di hajar dah..hehe

Trimakasih infonya. Semoga kita aman aman saja.

Lama-lama google semakin merajalela, next my blog? who know?

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top