Harga Grosir Kemeja Alisan Murah 85ribuan (Distributor Jakarta, Bandung, Semarang) - ReferensiBisnis.com

27 Des 2013

Harga Grosir Kemeja Alisan Murah 85ribuan (Distributor Jakarta, Bandung, Semarang)

Harga Grosir Kemeja Alisan Murah (Distributor Jakarta, Bandung, Semarang) 2016 menerima eceran harga pabrik jual baju alisan mulai 85ribuan termurah seragam kantor berkualitas dan trendi - Kami adalah distributor produk kemeja alisan menyediakan berbagai jenis seragam kantor dan juga jenis polos, doby, batik motif. Kemeja Alisan tergolong merek kemeja pria yang lagi trend atau populer saat ini. Model dari kemeja ini sederhana tapi tampak keren dan cakep. Secara pribadi saya juga menyukai kemeja ini. Sesuai dengan judul artikel singkat ini tentang Defenisi Kemeja Alisan Serta Karakteristiknya mari kita simak bersama uraian berikut ini.


HANYA UNTUK GROSIR MINIMAL PEMBELIAN 2LUSIN

==== PEMESANAN =====
FORMAT SMS :  Nama(spasi)Domisili(spasi)request pin bbm alisan
Contoh: Ryo Jakarta request pin bbm alisan
KIRIM SMS KE: 081575703441/082136357676







 



1. Defenisi

Kemeja Alisan adalah salah satu merek kemeja pria. Kemeja ini identik dengan modelnya yang simple dan kebanyakan berwarna polos, kotak-kotak atau bergaris-garis. Warnanya juga keren, manis dan enak di pandang mata cukup menarik banyak peminat termasuk saya sendiri. Bahan dari kemeja tersebut halus dan nyaman di pakai, cocok di pakai ke kantor, kuliah, pesta atau acara resmi lainnya. Intinya Kemeja Alisan bisa membuat anda tampil beda di antara teman-teman anda dan terbaik untuk memenuhi selera anda dalam bidang fashion khususnya kemeja.

2. Karakteristik

Pada umumnya karakteristik kemeja alisan tidak jauh berbeda dengan kemeja pria lainnya. Akan tetapi seperti yang saya jelaskan di atas bahwa kemeja alisan punya ciri khas tersendiri. Beberapa keunggulan kemeja alisan yakni :


  • Tidak mudah luntur
  • Tidak berbulu
  • Nyaman di pakai
  • Bisa bersaing dengan kemeja pria branded lainnya dalam hal kualitas
  • Model yang simple
  • Mudah menyerap keringat
  • Tidak gampang kisut

Itulah sedikit ulasan saya tentang Defenisi Kemeja Alisan Serta Karaktristiknya. Untuk merek kemeja pria lainnya akan saya bahas pada artikel berikutnya dan semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda.

Kami sedang mencari reseler di Seluruh Indonesia. Untuk produk kemeja alisan. Jika ANDA Berminat silahkan anda menghubungi Nomor dibawah ini

Kesempatan TERBATAS, Kami menjual Berbagai Macam dan Type kemeja Alisan Silahkan Hubungi untuk detail dan juga mendapatkan gambar2 produk lain, serta bisa juga Request Pin BBM kami.

Tersedia dalam berbagai macam ukuran

Kami menjual kemeja alisan, Melayani GROSIR & ECERAN

Terima kasih telah menyempatkan waktu anda untuk membaca artikel tentang Harga Grosir Kemeja Alisan Murah (Distributor Jakarta, Bandung, Jogja, Semarang), silahkan hubungi saya.

Share with your friends

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang