Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Jasa Dekorasi Pernikahan Jogja | Sewa Tenda Pengantin di Jogja | Catering | Organ Tunggal | Wedding

Jasa Dekorasi Pernikahan Jogja | Sewa Tenda Pengantin di Jogja | Catering | Organ Tunggal | Wedding - Sedang mencari gedung pernikahan plus paket jasa dekorasi pernikahan jogja untuk keperluan wedding.

Ketika merencanakan pernikahan Anda, ada hal-hal yang baik untuk tahu, seperti itu siluet putri duyung semua kemarahan atau yang ungu adalah membuat cerdas. sewa dekorasi pernikahan jogja Kemudian, ada hal-hal yang perlu Anda ketahui - saran sangat penting bahwa setiap pengantin yang cukup beruntung untuk mendengar berpikir, "Saya sangat senang seseorang mengatakan kepada saya bahwa!" Jika Anda bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang Anda mungkin telah terjawab (atau bahkan jika Anda sudah punya segalanya di bawah kontrol), periksa rahasia perencanaan sangat diperlukan kami.

FAST RESPON : 085727307899

Jasa Dekorasi Pernikahan Jogja

Sewa Tenda Pengantin di Jogja

Sewa Tenda Wedding di Jogja


1 Tamu datang pertama 
Mendapatkan pegangan pada perkiraan jumlah tamu yang akan Anda undang sebelum menetap di sebuah tempat sewa dekorasi pernikahan jogja. Ini akan memastikan ada ruang yang cukup untuk awak Anda. Sebagai aturan praktis, memungkinkan untuk 25 sampai 30 kaki persegi per tamu. Itu mungkin tampak seperti banyak, tapi tidak jika Anda menghitung ruang yang Anda perlukan untuk tabel, ramai pelayan, band, dan lantai dansa. 
> Mulai daftar tamu pernikahan Anda di sini. 

2 Selidiki Pernikahan Blackout Tanggal 
Tahu sebelumnya jika tanggal pernikahan Anda jatuh pada hari yang sama sebagai konferensi perdagangan, amal berjalan, atau acara lokal lain yang dapat mempengaruhi lalu lintas dan hotel ketersediaan kamar. 
> Klik di sini untuk pernikahan tanggal untuk menghindari Jasa Dekorasi Pernikahan Jogja. 
3 Mendengarkan Ibu Alam 
Memperhatikan cuaca dan gangguan potensial lainnya. Para tamu telah dikenal untuk melompat keluar awal dari pernikahan tenda musim panas lebih panas dari yang panas dan tidak benar dipanaskan resepsi loteng musim dingin. Bug (serangga, deerflies, dan no-see-ums) juga berkerumun di daerah tertentu selama musim-musim tertentu. Pertimbangkan untuk menyewa tangki pengendalian hama untuk mengatasi masalah atau termasuk bug penolak pada tamu 'hadiah tas. Dan jika Anda ingin upacara matahari terbenam, pastikan Anda tahu kapan untuk mengatakan janji Anda dengan memeriksa SunriseSunset.com. 
4. Periksa Kredit Anda 
Mengambil keuntungan dari tingginya biaya pernikahan dan mendaftar untuk kartu kredit dengan program hadiah. Apakah itu memberi Anda mil penerbangan atau penawaran belanja besar, mengkonsolidasikan semua pembelian-wedding yang berkaitan dengan kartu ini akan membantu Anda mengumpulkan ribuan poin reward (yang dapat digunakan untuk bulan madu Anda). 
5. Pay It Forward 
Biarkan satu vendor membawa Anda ke yang lain. Fotografer pernikahan Anda dapat memberitahu Anda yang mekar florist benar-benar pop, dan penyambutan manajer Anda harus tahu mana band kemasan lantai dansa. 
Biarkan satu vendor membawa Anda ke yang lain. Fotografer Anda dapat memberitahu Anda yang mekar florist benar-benar pop, dan penyambutan manajer Anda harus tahu mana band kemasan lantai dansa Jasa Dekorasi Pernikahan Jogja. 

6 Meringankan Daftar Anda 
Cara termudah untuk memangkas anggaran pernikahan Anda? Potong daftar tamu Anda. Ingat, setengah dari biaya pernikahan Anda pergi ke wining dan makan tamu Anda. Jika itu biaya Anda $ 100 per orang, menghilangkan satu meja dari 10 dapat menghemat $ 1.000. 
7 asli dan Anda Bisa Menerima 
Meminta satu jam tambahan untuk koktail atau untuk band Anda untuk melempar bahwa Frank Sinatra terdengar mirip sebelum Anda mendaftar pada garis putus-putus. Kebanyakan vendor lebih suka mengamankan pemesanan dari nikel-dan-sepeser pun Anda sejak awal dan mematikan Anda. Kemudian, meskipun, mereka mungkin memiliki lebih sedikit dari motif untuk bertemu dengan Anda di tengah jalan. 
8 Membuat Rencana Meal 
Beban lain yang tak terduga? Feeding wedding day kru Anda. Sebelum Anda menandatangani kontrak, pastikan Anda tidak diharuskan untuk melayani makanan yang sama untuk vendor Anda bahwa tamu akan menerima. Jika tidak, Anda bisa membayar untuk 20 ekor lobster tambahan. Pilih lebih murah (tapi sama hangat) makanan untuk mereka sebagai gantinya. Anda harus membiarkan katering pernikahan Anda tahu beberapa hari sebelum pernikahan persis berapa banyak vendor yang Anda butuhkan untuk memberi makan (jangan lupa asisten fotografi dan roadies band) dan apa yang Anda ingin mereka untuk melayani. 
9. Dapatkan Secara organisasi Fokus 
Dalam pengikat tiga cincin, mengkompilasi semua korespondensi Anda dengan vendor, catatan yang Anda buat selama pertemuan, dan foto atau lembar air mata dari majalah yang Anda inginkan vendor untuk melihat. Mengatur alamat email khusus yang didedikasikan untuk pernikahan Anda, dan menyimpan nomor penjual penting dalam ponsel Anda. 
10 Cenderung Bar Anda Jasa Dekorasi Pernikahan Jogja
Biasanya, Anda perlu satu bartender per 50 tamu untuk menjaga garis minimal. Tapi jika Anda melayani koktail tanda tangan yang tidak bisa dibuat di depan waktu (atau dalam jumlah besar), pertimbangkan untuk menambahkan server tambahan yang ditunjuk untuk tugas ini. 
11. Tinggalkan Beberapa Kamar di Dompet Anda 
Anggaran pernikahan Anda harus mengikuti rumus ini: 48-50 persen dari total anggaran untuk penerimaan; 8 sampai 10 persen untuk bunga; 8 sampai 10 persen untuk pakaian; 8 sampai 10 persen untuk hiburan / musik; 10 sampai 12 persen untuk foto / video; 2 sampai 3 persen untuk mengundang; 2 sampai 3 persen untuk hadiah; dan 8 persen untuk aneka item seperti Koordinator pernikahan. Ini penting untuk mengalokasikan tambahan 5 sampai 10 persen dari uang Anda untuk biaya kejutan seperti mencetak undangan ekstra karena kesalahan, kebutuhan menjahit tambahan, payung untuk hari hujan, dan pita untuk program pernikahan. Pergi ke TheKnot.com/budgeter untuk anggaran interaktif memungkinkan Anda untuk menambahkan item Anda sendiri. 
12. Jangan Takut untuk Tanya 
Vendor pernikahan Anda harus masuk ke, ahli yang paling-terpercaya selama proses perencanaan Anda. Ketika bekerja dengan mereka, Anda harus merasa bebas untuk benar-benar menjelajahi apa yang Anda inginkan - mungkin itu melayani larut malam makanan ringan bukan kursus pertama atau melakukan sesi potret pengantin daripada sesi pertunangan. Intinya adalah bahwa Anda harus merasa seperti Anda dapat memiliki percakapan jujur ​​dengan mereka tentang apa yang Anda inginkan. Tugas mereka akan memberitahu Anda apa yang Anda bisa dan tidak bisa membuat pekerjaan yang diberikan anggaran pernikahan Anda. 
13. Tunggu Tanggal 
Kadang-kadang, perencanaan menit terakhir dapat bekerja dalam mendukung Anda. Semakin dekat tanggal, daya tawar yang Anda miliki. Karena kebanyakan orang memesan situs pernikahan mereka setidaknya enam bulan di muka, menyerukan tanggal terbuka dua bulan sebelum waktu yang Anda inginkan dapat menghemat hingga 25 persen. Dan, Jumat dan Minggu pernikahan harus biaya sekitar 30 persen kurang dari Sabtu pernikahan Jasa Dekorasi Pernikahan Jogja. 
14. Kelola Mail 
Tentu saja Anda ingin perangko sempurna untuk undangan pernikahan Anda. Tapi tidak semua prangko yang banyak tersedia di setiap kantor pos, terutama dalam jumlah besar. Menyelamatkan diri kepramukaan waktu dengan memesan secara online di USPS.com. Dan pastikan untuk mempertimbangkan undangan Anda dan semua produk kertas tambahan sebelum Anda mengirim mereka keluar sehingga Anda dapat melampirkan jumlah yang tepat dari ongkos kirim. Tanyakan stasioner Anda tentang kebutuhan untuk ongkos kirim tambahan untuk amplop berbentuk aneh. 
15 Mempersiapkan Penolakan 
Ketahuilah bahwa sebagai suatu peraturan, sekitar 30 persen dari orang yang Anda undang tidak akan hadir. Tentu, ini tergantung pada lokasi pernikahan Anda (tujuan pernikahan lebih sulit untuk menghadiri), berapa banyak out-of-towners ada di daftar Anda, dan waktu acara (beberapa tamu mungkin memiliki liburan atau musim panas rencana tahunan). Di sisi lain, semua orang bisa menerima - mengetahui pernikahan Anda akan menjadi pihak tidak boleh terlewatkan tahun! 
16. Membuat Kebijakan Anak Uniform 
Anda memiliki empat pilihan: Anda dapat menyambut anak-anak dengan tangan terbuka; Anda dapat memutuskan untuk memiliki "dewasa hanya" pernikahan; Anda dapat menyertakan keluarga dekat saja; atau, Anda dapat menyewa layanan penitipan anak untuk memberikan perawatan hari baik di ruang resepsi, di sebuah kamar hotel, atau di rumah anggota keluarga. Untuk mencegah sakit hati, adalah bijaksana untuk menghindari memungkinkan beberapa keluarga untuk membawa anak-anak sementara tidak termasuk orang lain (kecuali, tentu saja, anak-anak berada di pihak pengantin Anda). 
17. Prioritaskan Orang Anda 
Pare bawah daftar tamu Anda dengan "tingkatan prioritas" trik. Tempatkan keluarga dekat, pihak pengantin, dan sahabat di atas daftar; ikuti dengan bibi, paman, sepupu, dan teman-teman dekat Anda tidak bisa membayangkan tidak berada di sana. Di bawah itu, daftar orang tuamu teman, tetangga, rekan kerja, dan sebagainya. Jika Anda perlu membuat beberapa luka, mulai dari bawah sampai Anda mencapai angka ideal Anda. 
18. Take It Satu Langkah Sekaligus 
Menyusun jadwal perencanaan pernikahan dan melakukan hal-hal satu per satu, dalam urutan logis, sehingga Anda tidak mengambil terlalu banyak terlalu cepat dan berakhir dengan segala sesuatu bola salju di sekitar Anda. Jangan menyewa setiap vendor sebelum Anda telah mengkonfirmasi tanggal; jangan desain kue Anda sebelum Anda pernah membayangkan bunga Anda; dan tidak memesan sebuah band sebelum Anda menetap di ruang. 
19 Tidak Ring, Tidak Membawa 
Jika daftar tamu Anda penuh sesak, menilai skenario plus-satu. Lakukan duduk grafik faux dalam pikiran Anda, dan bayangkan siapa sobat tunggal Anda akan duduk dengan. Jika tabel single yang dia tahu cukup baik, maka Anda sudah siap. Jika tabel pasangan (membuatnya paling ganjil) atau jika tabel single di mana dia tidak akan tahu siapa pun, pertimbangkan menekuk aturan. Jika ditanya mengapa Anda tidak membiarkan teman-teman tunggal untuk membawa tamu, kendala ukuran atau orang tua Anda tidak pernah berakhir daftar tamu selalu baik mundur kebohongan putih. 
20. Rilis Kamar 
Begitu Anda telah memilih tanggal, mulai mencari hotel di berbagai harga poin. Banyak hotel memungkinkan Anda untuk memesan kamar untuk tamu di bawah blok pernikahan khusus dan mengurangi tingkat. Anda kemudian dapat melepaskan kamar unbooked bulan sebelum pernikahan Anda. Jika hotel Anda menghubungi bersikeras atas kontrak dengan hukuman pembatalan, hanya mengatakan tidak - Anda tidak ingin bertanggung jawab untuk kamar Anda tidak dapat mengisi. 
21. Memberikan Arah Mengemudi Akurat 
Pastikan tamu tahu di mana mereka akan pergi. Semudah program peta online untuk digunakan, kadang-kadang arah salah - atau ada lebih cepat, lalu lintas rawan dengan rute kurang untuk mengambil. Tanyakan situs upacara dan resepsi Anda untuk cetakan direkomendasikan arah mengemudi, yang sering mereka tetap dalam stok untuk pernikahan dan akan memberikan kepada Anda secara gratis, dan menguji rute sendiri. 
22 Simpanlah Paper Trail 
Dapatkan perubahan tidak standar dengan perjanjian Anda dalam menulis atau mengirim email konfirmasi vendor mengatakan, "Halo, hanya mengkonfirmasi bahwa Anda akan menjaga tempat terbuka sampai 2:00 dibandingkan tengah malam." Jangan mengambil siapa pun di Firman-Nya - pada saat hari besar gulungan sekitar, kontak Anda mungkin tidak lagi bekerja di sana untuk menjamin Anda. 
23. Jadwal Setup 
Anda harus memastikan ada cukup waktu untuk setup. Jika Anda menyewa tempat dan membawa bantuan dari luar, bertanya, "Jam berapa bisa orang-orang datang untuk mengatur hal-hal?" Preston Bailey, penulis Preston Bailey Fantasy Pernikahan, merekomendasikan melihat apakah mereka bisa melakukannya sehari sebelumnya, atau setidaknya sepanjang hari pernikahan, sebelum acara dimulai. 
24. Pelajari Tentang Izin Perkawinan 
Anda dapat memeriksa persyaratan lisensi negara Anda online, tetapi konfirmasi dengan panggilan ke kantor petugas kabupaten untuk melihat ketika mereka terbuka. Bahkan jika terbuka 9:00-17:00, mereka dapat menerbitkan surat nikah hanya selama kali lebih lambat seperti, katakanlah, Kamis 14:00-3:00 Berikan salinan surat nikah Anda dengan ibu Anda atau pembantu Anda kehormatan (hanya dalam kasus Anda kehilangan Anda selama hari-hari terakhir sebelum pernikahan Anda). 
25. Go Selama Aturan-aturan Dasar 
Bersiaplah! Tanyakan manajer rumah ibadah atau situs di mana Anda akan menikah untuk daftar pembatasan (jika ada). Misalnya, adalah flash fotografi atau bahu telanjang dilarang? Atau, jika Anda bertukar sumpah di luar ruangan, apakah Anda diperbolehkan untuk menanam saham tenda di halaman (yang sering tidak-tidak)? 
26. Klasifikasikan Kas Anda 
Anggaran pernikahan adalah semua tentang keseimbangan. Mulai perencanaan anggaran Anda dengan membuat daftar rincian penting, seperti musik, gaun pernikahan Anda, undangan, bunga-bunga, dan fotografer, dan menetapkan nomor ke masing-masing - satu yang paling penting dan tiga menjadi sedikit. Investasikan uang Anda dalam semua yang nomor Anda dan mengambil jalan pintas pada bertiga nomor Anda. (Tapi semuanya tidak bisa jatuh ke nomor satu kategori!) Sebagai contoh, jika gaun desainer dan makanan yang luar biasa adalah apa yang benar-benar penting, Anda mungkin harus memilih undangan sederhana dan karangan bunga yang lebih kecil. 
27. Bantuan Tamu Bayar Perhatian 
Pastikan tamu Anda dapat melihat - dan mendengar. Jika orang yang duduk lebih jauh dari 15 baris kembali dari altar upacara atau podium, pertimbangkan menyewa mic dan bangun a. Hal ini bisa berkisar dari $ 50 sampai $ 100, tergantung pada peralatan yang digunakan. Anda harus mengkoordinasikan pengiriman dan setup dengan ruang upacara Anda, sehingga menempatkan wedding planner atau orang terbaik untuk tugas ini. 
28 Menulis Bawah Digit Anda 
Membawa lembar kontak darurat pada hari pernikahan Anda. Jauhkan kertas dengan nama dan nomor telepon dari semua vendor Anda di dompet Anda - mungkin berguna dalam kasus sopir limusin Anda akan hilang atau Anda memutuskan Anda ingin Jasa Dekorasi Pernikahan Jogja fotografer untuk mengambil beberapa behind-the-scenes shots. 
29. Panggil Polisi Mode 
Jangan pergi berbelanja gaun Anda sendiri - semua gaun akan mulai terlihat sama setelah beberapa saat dan akan lebih sulit untuk mengingat gaya yang Anda benar-benar mencintai. Tapi hati-hati tentang siapa Anda bawa. Jika ibu atau saudara tidak dapat melakukan perjalanan, meminta seorang teman yang benar-benar jujur​​. Ini adalah saat ketika Anda benar-benar perlu tahu mana gaun terlihat terbaik. 
30. Jadilah realistis Dengan Waktu Anda 
Ketika datang ke bulan lalu dari perencanaan Anda (dan ketika Anda sangat terburu-buru) melihat mil Anda panjang to-do list dan memotong tiga hal. Ya, memotong tiga hal. Hal tidak penting bahwa Anda hanya tidak merasa seperti melakukan, seperti memilih lagu prosesi atau mengkonfirmasi rincian akhir dengan semua vendor Anda. Hilangkan hanya tugas over-the-top seperti tangan-lukisan "Just Married" tanda-tanda, atau membuat kue untuk semua tas welcome. Membuat janji untuk tidak berpikir tentang mereka lagi.

Jasa Dekorasi Pernikahan Jogja | Sewa Tenda Pengantin di Jogja | Catering | Organ Tunggal | Wedding

0 Komentar untuk "Jasa Dekorasi Pernikahan Jogja | Sewa Tenda Pengantin di Jogja | Catering | Organ Tunggal | Wedding"

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top