Jual HairClip MURAH 50ribuan, Agen Distributor Supplier Termurah Harga Grosir - ReferensiBisnis.com

27 Mar 2015

Jual HairClip MURAH 50ribuan, Agen Distributor Supplier Termurah Harga Grosir

Harga harclip termurah mulai 50ribuan, kami jual HAIRCLIP murah di jakarta, semarang, jogja, bandung, surabaya, makassar, lampung supplier hairclip tangan pertama berbagai macam model bisa grosir langsung dari agen distributor supplier kirim keseluruh Indonesia. Beberapa macam model rambut palsu atau wig hairclip Extension curly, wave, lurus, ombre, poni depan, big layer, warna warni, panjang dari 40cm, 50cm, 60cm, sampai 70cm semi human hair atau rambut asli terlengkap dan termurah.



Hubungi Kami Sekarang WA 082136319377

jual hairclip murah











Perbedaan Hair Clip Sintetis, Semi Human, Fiber, dan Human supplier hairclip tangan pertama

Banyak wanita yang menginginkan memiliki rambut panjang dan indah. Akan tetapi, banyak juga diantara mereka yang memotong rambutnya gara-gara rusak, dengan harapan akan mendapatkan rambut panjang yang lebih canti dari sebelumnya. Sayangnya, tidak semua orang mempunyai pertumbuhan rambut yang cepat. Bagi wanita yang tidak bisa bersabar, mungkin saja mereka akan melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan rambut panjang dan indah secepat mungkin. Salah satunya adalah dengan menggunakan produk pemanjangan rambut secara instan, seperti hair clip.

Hair clip adalah cara instan dalam memanjangkan rambut, dengan menggunakan rambut yang telah dijahit melebar dan dipasangi klip disetiap pangkalnya. Klip yang digunakan biasanya klip yang membuka dan menutupnya dengan cara menekan klipnya.

Sedangkan rambut yang digunakan untuk bahan baku bermacam-macam, seperti sintetis, fiber atau semi human, dan rambut asli manusia. Apa bedanya hairclip sintetis, fiber atau semi human, dan rambut asli manusia?

1. Hair Clip Sintetis Jual HairClip MURAH
 Rambut sintetis merupakan rambut buatan yang digunakan untuk pembuatan, wig, hair extension, rambut boneka, dan semacamnya. Hair clip yang menggunakan bahan sintetis biasanya hanya bisa dicuci saja, tidak bisa dicatok. Untuk mencucinya, sebaiknya gunakan condisioner untuk menjaga agar rambut sintetis lebih awet dan tetap lembut. Saya pernah menjual hair clip sintetis kepada salah seorang customer saya. Dia tidak mengetahui bahwa hair clip tersebut tidak bisa dicatok. Ia mencatoknya dengan suhu rendah dan hair clip tersebut tidak rusak. Dalam beberapa kasus, mungkin hair clip sintetis bisa dicatok dengan suhu rendah. Hal tersebut mungkin juga dipengaruhi kualitas hair clip sendiri, karena hair clip mempunyai kualitas yang berbeda-beda. Namun, ada baiknya untuk tidak mencoba untuk mencatoknya untuk menjaga agar hair clip cepat rusak.

2. Hair Clip Fiber atau Semi Human
Dulu saya bingung, hair clip semi human itu apa sih? Hair clip fiber itu apa sih? Awalnya saya mengira hair clip semi human adalah hair clip yang berbahan dasar campuran antara rambut asli manusia dengan rambut sintetis. Kemudian saya mencoba membeli hair clip yang dikatakan oleh online shop sebagai hair clip semi human. Setelah hair clip sampai ke tangan saya, saya melihat kok teksturnya mirip rambut sintetis semua.Sama sekali tidak terlihat adanya campuran rambut asli. Setelah saya mencari info, barulah saya mengerti bahwa hair clip semi human itu berbahan dasar fiber. Fiber juga merupakan rambut buatan yang lebih kuat dibandingkan dengan sintetis. Jika hair clip sintetis tidak bisa dicatok dan hanya bisa dicuci saja, hair clip fiber bisa dicuci dan catok dengan batasan suhu tertentu.   
contoh hair clip fiber

3. Hair Clip Human Agen Distributor Supplier Hair Clip
Hair clip human terbuat dari 100% rambut manusia asli. Dari mana dapatnya rambut tersebut? Biasanya, rambut manusia tersebut diimpor dari India. Rambut tersebut merupakan rambut yang dipersembahkan masyarakat India kepada dewa/dewi di kuil, yang kemudian hasil dari potongan rambut tersebut dijual untuk bahan baku hair extension, hair clip, dan sebagainya. Tentu saja, rambut asli ini lebih kuat dari rambut buatan lainnya. Rambut asli bisa dicuci, catok dengan suhu tertinggi, warna atau melalui proses kimia lain. Jadi, jangan mudah percaya jika ada tawaran hair clip human tapi hanya bisa dicuci dan catok dengan batasan suhu tertentu. Karena bahan yang susah didapat, harga hair clip human jauh lebih mahal dibandingkan hair clip dengan bahan lain.
contoh hair clip fiber atau semi human

Mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat bagi sista-sista, sehingga lebih teliti dalam membeli hair clip dan lebih bisa memilih mana hair clip yang sesuai dengan kebutuhan sista-sista.

Tips dan Cara Mencuci Dan Merawat Hair Clip Extension


Pakai Hair Clip memang praktis dan bikin rambutmu jadi panjang cantik seketika. Tapi kalau Hair Clipmu tidak pernah dirawat dan dicuci, tentu tampilannya tidak cantik lagi. Nah Kanubeea bagi tips cara mencuci Hair Clip yang baik dan benar.Berikut caranya:


* Pertama sisir Hair Clip sampai tidak ada bagian yang kusut.

* Siapkan baskom yang diisi dengan air biasa atau hangat (bukan panas). Tuang shampo dan kondisioner (jumlah kondisioner lebih banyak) ke dalam baskom. 

* Rendam Hair Clip dengan layer terpisah dalam baskom selama 10menit.

* Cuci rambut dengan cara meremas-remas pelan saja, jangan dikucek lalu bilas Hair Clip dengan air biasa hingga bersih. * Masukkan Hair Clip ke dalam air berisi larutan pelembut pakaian/molto sebagai anti statis. Rendam 5menit lalu bilas kembali hingga bersih.

* Angkat Hair Clip dan letakkan di atas handuk. Keringkan dengan cara menepuk-nepuk saja, jangan diperas.

* Setelah setengah kering, beri serum rambut seperti makarizo dan sisir Hair Clip dengan sisir bergigi jarang. Sisir dari ujung bawah dahulu polan-pelan seperti diurai. Jangan ditarik paksa saat menyisir agar tidak menjadi kusut.

* Kemudian tata dan bentuk kembali ikalnya seperti semula, biarkan kering dengan diangin-anginkan saja.

* Ikal rambut akan kembali jika Hair Clip sudah kering, masukkan ke dalam hairnet dan letakkan dalam packagingnya.


Note: Jangan terlalu sering mencuci Hair Clip. Pencucian Hair Clip bisa dilakukan setelah pemakain 3-5x atau dirasa sudah kotor.

By: Jual HairClip MURAH, Agen Distributor Supplier Harga Grosir jual HAIRCLIP murah di jakarta, semarang, jogja, bandung, surabaya, makassar, lampung

Share with your friends

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang