Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Bermimpilah dan Sekuat Tenaga Mewujudkannya


Ada 5 alasan kenapa seseorang harus bermimpi dalam hidupnya. Mimpi bukan bunga tidur, akan tetapi mimpi untuk meraih sebuah sukses sejati di masa depan; yang bisa menjadi catatan kehidupan yang bisa dikenang.

Apa saja alasannya?
1. Mimpi itu gratis. Ya. Gratis! Anda bisa memilih mimpi apa pun yang Anda inginkan. Tak ada batasan. Otak Anda sendiri yang akan membajak mimpi Anda, karena ketakutan mimpi itu tak tercapai. Bermimpilah semahal, setinggi mungkin. Karena itu akan menjadi bahan bakar bagi perjalanan hidup Anda. Marthin Luther King mungkin tak membayangkan mimpinya akan dihargainya martabat kulit hitam di Amerika Serikat hingga terpilihnya Barack Obama sebagai presiden
2. Mimpi memberikan arah; dan arah sama pentingnya dengan kecepatan. Bayangkan jika Anda hanya memiliki kecepatan tapi tak memiliki arah; maka secepat apa pun Anda bergerak, sekuat apa pun Anda berjuang, jika berada di arah yang salah, maka usaha Anda akan sia-sia.
3. Mimpi membuat Anda bisa menentukan prioritas. Prioritas diukur dari apa yang menjadi arah dan tujuan hidup Anda. Ketika mimpi sudah Anda miliki dan Anda jadikan sebagai rujukan, maka hidup Anda akan dipenuhi oleh prioritas-prioritas yang tersusun berdasarkan apa yang ingin Anda capai.
4. Mimpi akan menghimpun potensi. Mimpi Anda akan membuat potensi yang Anda miliki akan terhimpun dan mengakumulasi menjadi sebuah kekuatan. Potensi seringkali dimiliki orang, akan tetapi karena tidak terhimpun, maka potensi itu tak jadi sebuah kekuatan. Potensi yang terhimpun akan menghasilkan kekuatan; dan salah satu caranya adalah dengan memiliki mimpi.
5. Mimpi akan menghasilkan fokus. Fokus berarti Anda mau tetap bergerak ke arah yang Anda tuju, walaupun godaan banyak mengganggu. Tak mungkin mengejar dua kelinci sekaligus, karena itu membuat Anda tak fokus. Fokus adalah kekuatan yang membuat Anda bisa memilih untuk terus walaupun banyak orang yang sudah menganjurkan Anda untuk berhenti dan menyerah.

Bermimpilah dan kerahkan sekuat tenaga untuk mewujudkannya. Mimpi akan memberikan Anda dua sisi kehidupan; yaitu kesuksesan dan kegagalan. Yang harus diingat adalah orang sukses itu bukan hanya diukur dari seberapa banyak pencapaian keberhasilannya, akan tetapi juga dari seberapa banyak dia bangkit dari kegagalan.
Tag : kunci sukses
0 Komentar untuk "Bermimpilah dan Sekuat Tenaga Mewujudkannya"

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top