Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Dengar Pesan Pelestarian di Album Baru Iwan Fals

JAKARTA--Penyanyi legendaris Iwan Fals meluncurkan album barunya bertitel 'Keseimbangan', yang ditandai dengan konser di rumahnya di Leuwinanggung, Bogor, Jawa Barat (Jabar), Sabtu malam. Konser 'Keseimbangan' yang juga disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional itu dibuka oleh Iwan Fals dan bandnya dengan lagu dari album Swami, 'Kuda Lumping'.

Ratusan penggemar Iwan Fals atau lebih dikenal

sebagai Orang Indonesia (OI) berteriak gembira sambil ikut menyanyikan bersama idolanya itu. Iwan Fals yang tampil santai dengan kaos hitam bertuliskan 'Panji-panji Demokrasi' dan celana jins biru itu kemudian menyanyikan lagu kedua yaitu 'Libur Kecil Kaum Kusam' bersama dengan bintang tamu vokalis bumerang, Roy Jeconiah.

Untuk lagu ketiga, Iwan Fals dan bandnya menyanyikan lagu lawas 'Mata Indah Bola Pingpong', kemudian lagu 'Satu-Satu' dan lagu dari album Swami yaitu 'Bunga Trotoar', serta lagu 'Asik Gak Asik'. Sebelum menyanyikan lagu 'Asik Gak Asik', Iwan Fals sempat menasehati penonton dan para penggemarnya untuk hidup ramah lingkungan dengan memisahkan sampah organik dan nonorganik sebelum dibuang.

Setelah berganti baju menggunakan kemeja putih dan kaos hitam, Iwan kemudian menyanyikan lagu baru dalam album 'Keseimbangan' yaitu 'Aku Menyayangimu', yang merupakan lagu dengan lirik dari puisi karangan KH Mustofa Bisri. Kemudian secara berturut-turut, Iwan Fals menyanyikan lagu-lagu dari album barunya 'Keseimbangan' yaitu 'Jenderal Tua', 'Kuda Coklat', dan 'Suhu'. Dua lagu bertema lingkungan hidup dia nyanyikan yaitu 'Pohon untuk Kehidupan' dan 'Hutanku', di mana liriknya berasal dari pengalaman hidup Menteri Kehutanan kala itu, MS Kaban.

0 Komentar untuk "Dengar Pesan Pelestarian di Album Baru Iwan Fals"

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top