Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Pria Terpendek Ingin Cetak Rekor Dunia

Seorang laki-laki Nepal yang tingginya hanya 56 cm melawat Eropa dalam upaya untuk diakui sebagai laki-laki terpendek yang masih hidup. Khagendra Thapa Magar terbang ke Italia bersama ayahnya dan seorang pendukungnya untuk mendaftarkan diri kepada organisasi yang bermarkas di London, Rekor Dunia Guinness.


Keluarganya pernah mendaftarkan dia sebagai orang terpendek di dunia ketika dia berusia 14 tahun, tetapi

ditolak karena masih ada peluang dia bertambah tinggi. Rekor laki-laki terpendek yang masih hidup saat ini dipegang oleh He Pingping dari Cina yang memiliki tinggi badan 73cm.

Muncul di televisi
Pria paling pendek yang pernah tercatat dalam buku itu adalah Gul Mohammed dari India, yang tingginya hanya 57 cm atau 1 cm lebih tinggi daripada Magar. Magar dan ayahnya mengatakan kepada wartawan di Kathmandu bahwa mereka berencana muncul dalam sebuah acara televisi Italia minggu ini untuk membahas upaya mereka mencatatkan Magar sebagai orang terpendek di dunia.

Setelah itu mereka akan memutuskan langkah selanjutnya. Para pendukung Magar berkumpul untuk mengucapkan selamat jalan di ibukota Nepal, Kathmandu, pada hari Minggu dan mempersembahkan karangan bunga serta kalung yang dirangkai dari bunga.

Magar, yang lahir pada tahun 1992 di distrik Baglung di Nepal, baru bisa berjalan di usia 8 tahun dan berhenti tumbuh pada usia 11 tahun.

republika.co.id

Tag : Dunia Kita
0 Komentar untuk "Pria Terpendek Ingin Cetak Rekor Dunia"

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top