Jasa Pasang ACP Semarang Seven, Marks, Jiyu Dll - ReferensiBisnis.com

30 Okt 2021

Jasa Pasang ACP Semarang Seven, Marks, Jiyu Dll

Kami Jasa Pasang ACP Semarang Seven, Marks, Jiyu dengan harga terjangkau bisa borongan tenaga saja maupun material untuk jasa pasang acp semarang.

Alumunium Composite Panel (ACP) merupakan bahan perpaduan antara plat alumunium dan bahan composite. Alumunium Composite Panel (ACP) dapat digambarkan sebagai panel datar yang terdiri dari bahan non-alumunium berupa bahan polytthylene yang disatukan di antara dua lembaran alumunium. Lembaran Alumunium Composite Panel (ACP) adalah lembaran yang kaku, kuat, tetapi memiliki berat yang relatif ringan.


Jasa Acp Semarang

Acp Semarang Murah



Lembarannya tersedia dalam warna metalik dan warna non logam. Untuk pemesanan khusus, permukaannya dapat dibuat dalam berbagai pola dengan meniru bahan-bahan material lainnya seperti pola kayu, keramik, dan pola lainnya. Lembaran Alumunium Composite Panel biasanya diproduksi dengan ukuran ketebalan 1-10 mm, dan lebar 1.200-1.600 mm.

Jenis-Jenis ACP

Jenis ACP menurut lapisan catnya terdiri dari 2 macam, yaitu :

  1. Jenis Polyester (PE) yang biasa banyak digunakan untuk interior.
  2. Jenis PVDF (Poly Vinyl De Flouride) yang biasa digunakan di eksterior.\

Keunggulan ACP

  • Permukaan yang rata dan halus
  • Mempunyai daya tahan yang cukup tinggi terhadap cuaca dan iklim
  • Bahan yang bagus untuk dekorasi baik eksterior maupun interior
  • Mudah diaplikasikan dalam berbagai desain konsep modern
  • Tersedia dalam berbagai macam warna dan pola
  • Composite mudah dibentuk, dilipat, dibor dan dilengkungkan dengan menggunakan peralatan konvensional ataupun peralatan sederhana lainnya
  • Bahan intinya terbuat dari polyetthylene  sehingga lembarannya tahan api

Lapisan permukaaan aluminium yang dilapisi dengan polyester akan menambah daya tahan, stabilitas, dan tahan terhadap iklim dan korosi.

Jenis-Jenis Aluminium Composite Panel Berdasarkan Lapisan Catnya

Terdapat dua jenis ACP yang populer di pasaran. Berbeda jenis berbeda pula kegunaannya, yaitu:

  • Jenis Polyester (PE) yang lebih banyak digunakan untuk dinding interior. Pada dinding interior, ACP jenis polyester biasa diaplikasikan sebagai plafon artistik, partisi, atau penutup kolom. ACP jenis polyester lebih banyak digunakan untuk interior bangunan. Alasannya karena ACP jenis ini lebih tipis dan menggunakan 1 kali lapisan, sehingga cocok diaplikasikan sebagai plafon artistik, partisi, atau penutup kolom. Sementara untuk harga, ACP jenis polyester cukup terjangkau di pasaran.
  • Jenis PVDF (Poly Vinyl De Flouride) yang biasa digunakan di bagian eksterior. Biasa dikombinasikan dengan kaca, papan reklame, atau panel kanopi. Hal ini karena jenis ACP ini memiliki beberapa keunggulan dibandingkan ACP jenis polyester yaitu lebih tebal, tahan terhadap segala jenis cuaca, dan warnanya lebih tahan lama. Meskipun harganya lebih mahal, ACP jenis PVDF lebih direkomendasikan untuk pemakaian untuk eksterior.
Kami menawarkan jasa pasang ACP di semarang tentunya dengan harga yang sangat kompetitif dan transparan, jasa pasang acp semarang sangat di butuhkan utk gedung perkantoran, gedung instansi, hotel dan masih banyak lagi. Bahkan banyak yang saat ini menggunakan ACP untuk plafon rumah.

Hubungi Kami segera di  WA  KLIK DISINI (otomatis di arahkan ke wa tanpa save nomor)


Dari ulasan di atas, jelas kan bahwa aluminium composite panel (ACP) memang merupakan salah satu bahan yang paling fleksibel untuk interior dan eksterior. Jangan ragu untuk menghubungi kontraktor yang sudah berpengalaman dan terpercaya untuk mengerjakan dan memasang ACP. Selamat mencoba!

Share with your friends

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang