Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Kekuatan Hipnotis Musik

Musik sangat erat berkaitan dengan pikiran bawah sadar karena membangkitkan emosi kita. Mungkin Anda dapat mengingat mendengarkan jingle dan menemukan lagu dan mengulang slogan iklan dalam pikiran Anda berulang-ulang. Sadar atau tidak sadar, kita semua bisa dipengaruhi oleh musik yang kita dengarkan. Saya ingin menceritakan sebuah kisah yang mungkin Anda temukan menarik.

Sekitar dua minggu yang lalu setiap kali Dian berjalan di jalanan, orang-orang akan menatapnya. ia tidak terbiasa dengan hal itu, sehingga awalnya ia berpikir bahwa mungkin ada sesuatu yang aneh tentang penampilannya pada hari itu. dian melihat ke dalam cermin dan tak ada yang aneh tentangnya baik pakaian atau rambutnya – “aku benar-benar normal” katanya. Hal ini berlangsung sekitar satu minggu – hari demi hari. Dian mengatakan bahwa ia cukup terhibur oleh semua ini, terutama karena kadang-kadang ia akan menyadari bahwa tatapan aneh ini pada kenyataannya tatapan kekaguman.

Kemudian, bagaimanapun, ia telah menemukan kemungkinan penyebab semua ini – yaitu sebuah lagu. ya..sebuah lagu ,Lagu pop biasa disebut “makhluk tuhan paling sexy” oleh Mulan Jameela. Pada dasarnya, selama seminggu ia selalu mendengarkan rekaman ini dengan headphone ketika sedang terlibat dalam kegiatan-kegiatan lain (seperti bekerja) kadang-kadang bahkan tanpa memerhatikan. Salah satu kalimat utama dari lagu yang akan diulang lagi dan lagi dalam lagu itu adalah “akulah makhluk tuhan…yg tercipta yg paling sexy…” karena Anda punya mata pada Anda di mana pun Anda berada.” Pikiran bawah sadar memahami dan mempengaruhi anda secara harfiah

Dian kemudian memutuskan untuk berhenti mendengarkan lagu dan melihat bahwa orang-orang berhenti secara bertahap menatapnya. Bukankah itu lucu? Saya kira Anda bisa membayangkan apa yang terjadi pada orang-orang yang mendengarkan berulang musik dengan kata-kata seperti “Saya seorang pecundang,bajingan” dan lain sebagainya. Satu lagi, Masih ingat saat lagu, “ingin kubunuh pacarmu… saat dia peluk tubuh indahmu”? Sebuah kasus pembunuhan di daerah Jawa Timur, pembunuhan terhadap seorang pria dengan motif cemburu. Saya masih ingat sekali, kata pembunuhnya saat interogasi polisi. “Saya membunuhnya karena saya cemburu dia dekat dengan pacar saya. Saya mendapat ide untuk membunuh setelah mendengar lagu itu.” Waktu itu Bang Napi menyanyikan lagu ini, untuk mengingatkan pengaruh sebuah lagu yang linear dengan kekerasan.

Kadang-kadang kita mungkin secara sadar menyadari saran yang menjadi terkesan pada pikiran bawah sadar kita. Banyak orang lain kali kita mungkin hanya bertindak secara tidak sadar atas orang-saran – tanpa ada kesadaran tentang mengapa kita merasa terdorong untuk bertindak dengan cara tertentu. Perusahaan-perusahaan besar menghabiskan miliaran dolar untuk iklan dalam rangka untuk menciptakan efek yang tepat – untuk mendapatkan Anda untuk membeli produk tertentu atau untuk bertindak dengan cara tertentu.

Jika Anda bekerja pada peningkatan daya tarik seks, musik yang sesuai akan menjadi salah satu yang membuat Anda merasa seksi. Jika Anda bekerja pada peningkatan kelimpahan keuangan, musik yang sesuai akan menjadi orang yang membawa perasaan dan citra kemewahan dan kekayaan. Jika Anda bekerja pada penyembuhan, musik yang sesuai akan menjadi salah satu yang membantu Anda untuk merasa rileks dan damai, sehingga tubuh Anda untuk beristirahat, regenerasi dan menyembuhkan.

jadi mulai saat ini dengarkanlah musik yang mempunyai nilai positif untuk pikiran anda :-)




/blogsuryo.com
0 Komentar untuk "Kekuatan Hipnotis Musik"

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top