Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Afganisme Rela Hujan-Hujanan Demi Afgan

Tak peduli sedang berpuasa ataupun hujan-hujanan, para fans Afgan Syah Reza yang tergabung dalam Afganisme rela untuk menunggu dan menyaksikan idolanya itu untuk manggung. Seperti yang terjadi saat Afgan manggung di Bellanova Country Mall di Sentul, Sabtu kemarin. Para fans Afgan ini rela untuk menunggu sang idola sejak jam 15.00 WIB.

Afgan sendiri menyanyikan dua buah lagu yang berjudul Dia Dia Dia dan PadaMu Ku Bersujud. Lagu terakhir adalah salah satu lagu religi yang dinyanyikan oleh Afgan. Sebelumnya, ia dijadwalkan hanya menyanyikan satu buah lagu. Namun karena melihat kesetiaan fansnya, dirinya pun menyanyikan dua buah lagu.

"Sebenarnya aku hanya menyanyikan satu buah lagu. Tapi karena melihat kalian yang basah-basahan dan menahan puasa serta belum berbuka, aku akan nyanyikan satu buah lagu lagi buat kalian ya," kata Afgan di depan penggemarnya saat acara Cara Asyik Cari Musik di Bellanova Country Mall, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/8) malam.

Namun sayang, Afgan tidak bisa ditemui untuk wawancara usai manggung dan memilih untuk meninggalkan acara dan pulang ke Jakarta. Tidak diketahui pasti kenapa penyanyi idola remaja ini pergi begitu saja.


kapanlagi.com
0 Komentar untuk "Afganisme Rela Hujan-Hujanan Demi Afgan"

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top