Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Cokelat: Sarah Siap Masuk Industri

coklat band

Ernest Fardiyan Syarif (gitar), Febrianto Nugroho Surjono atau Ronny (bas), dan Edwin Marshal Syarif (gitar) dari grup Cokelat menilai bahwa Sarah Hadju memiliki nilai tambah sebagai pengganti vokalis terdahulu band itu, Tamara Surtikanti atau Kikan.Sarah bergabung dengan Cokelat melalui audisi yang ketat. Kini ia sudah ambil bagian dalam rekaman single mereka, "Tanpa Rasa", yang baru dirilis dan dibikinkan klip video. Ia kini juga telah ikut manggung sebagai personel grup tersebut. "Ternyata, karena dia (Sarah) keluaran ajang pencarian bakat, ada nilai plusnya juga. Dia sudah siap untuk masuk dunia industri,” jelas Ronny.

Sementara itu, Sarah mengaku tidak percaya diterima menjadi vokalis Cokelat. Ketika diberi tahu oleh teman-temannya mengenai keberhasilannya tersebut pun ia bingung. "Dua minggu sebelum tim Cokelat ngabarin aku, aku sudah dikasih selamat sama teman-temanku. Nah, aku bingung. Senang sih, tapi enggak mau yang over excited," ungkapnya.

entertainment.kompas.com

1 Komentar untuk "Cokelat: Sarah Siap Masuk Industri"

salam knl sobat......

skalian follow di no urut 24...

jika berkenan slahkan follow balik....

salam sukses selalu....

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top