Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Zigaz Tak Mau Asal-Asalan Buat Album Religi


JAKARTA - Momentum Ramdan bagi musisi diidentikkan dengan rilisnya single atau album religi. Bagi Zigas, membuat album religi tidak boleh asal-asalan.

“Label sebenarnya minta, harus keluar semuanya kalau bisa. Tapi belum sempat dan mepet waktunya. Kalau terburu-buru kan enggak bagus juga,” ujar vokalis Zigas, Zian Putra, ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/5/2010).

Dia mengatakan sebenarnya materi mentah sudah ada, tapi mereka tidak mau menggarap hanya karena dikejar waktu. Sedangkan Rendy (gitaris) menambahkan lagu religi bukanlah untuk mengukur ketakwaan.

“Dan sebenarnya bukan di bulan puasa saja. kita tidak ambil untuk membuat album itu saja,” imbuhnya.

Bagi Zigas, bulan puasa bukan kesempatan untuk membuat album religi. Ramadan adalah bulan untuk beribadah, lagi pula rezeki tidak akan kemana-kemana.

“Untuk mendekatkan diri ke Tuhan bukan di bulan puasa saja dan bikin album religi,” imbuhnya.

Zigas tidak mau album religi disebut hanya batu loncatan saja. “Basically, kalau kita memang sudah siap. Pasti kita buat (album religi),” pungkasnya.

celebrity.okezone.com
0 Komentar untuk "Zigaz Tak Mau Asal-Asalan Buat Album Religi"

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top