Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

DCinnamons Dapat Pemain Bas Baru

D'cinnamons

BANDUNG-Lewat sebuah situs jejaring sosial yang kini sedang digandrungi, grup akustik D'Cinnamons dari Bandung menemukan pemain bas dan pemain perkusi.

D'Cinnamons, yang tadinya tinggal Diana Widoera atau Dodo (vokal utama dan gitar akustik) dan Ismail Bonaventura atau Bona (vokal pendukung dan gitar utama), sejak satu-dua bulan lalu diperkuat oleh dua pemain musik lain. Raden Riana Mayasari atau Nana merupakan pemain bas yang kini sudah resmi menjadi anggota tetap D'Cinnamons. Nana menggantikan pemain bas sebelumnya, Louise Laura Lalitanaya atau Laut. Sementara itu, Mike Smatenreyd merupakan additional player (pemain  pendukung) untuk perkusi.

"Cinnamons ngedapatin mereka dari Facebook. Nana dan Mike ngeinbox ke saya di Facebook. Mike nanya, 'Teh, boleh enggak saya jadi pemain perkusi Cinnamons?' Saya jawab, 'Ayo, ayo'. Nana juga nanya, 'Teh, masih perlu pemain bas cewek enggak'. Saya jawab, 'Oh ya, masih, masih, ayo, ayo'," cerita Dodo, yang bersama Bona, Nana, dan Mike mengisi pentas Kilau Ramadhan Kompas di Pusdai, Bandung, Minggu lalu (22/8/2010).

Nana dan Mike pernah bekerja sama dengan grup-grup lain di Bandung yang belum seterkenal D'Cinnamons. Nana, sebagai personel baru D'Cinnamons, kini telah dilibatkan tidak di panggung saja, tapi juga untuk rekaman. "Kami sedang menggarap lagu-lagu baru D'Cinnamons. Nana sudah ikut," terang Dodo.

Dodo dan Bona berencana, lagu-lagu baru itu, yang merupakan karya sendiri, akan menjadi isi dari album D'Cinnamons berikutnya. Namun, terang Dodo lagi, "Label (perusahaan rekaman) sih pengin kami rekaman single-single daur ulang lagi. Tapi, kami pengin bikin lagu-lagu sendiri kayak dulu."

D'Cinnamons, yang lahir pada 2004, merilis album pertama mereka, Good Morning, pada 2007. "Loving You" dan "Ku Yakin Cinta" merupakan lagu-lagu populer mereka dari album itu. Setelah itu, mereka lebih dikenal karena menyajikan kembali ala mereka lagu-lagu lama ciptaan pemusik-pemusik lain yang pernah populer--"Selamanya Cinta", "Galih dan Ratna", dan "Damai tapi Gersang".

entertainment.kompas.com
0 Komentar untuk "DCinnamons Dapat Pemain Bas Baru"

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top