Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Ditinggal Candil, Seurieus Dapat Fans Baru

Seuriues mendapat keuntungan setelah hengkangnya Candil dari posisi vokalis. Meskipun penggemar mereka terbelah dua, tapi ada fans baru yang datang.

                    Seurieus. (Sumber: Ist)
Seurieus. (Sumber: Ist)
JAKARTA - Seuriues mendapat keuntungan setelah hengkangnya Candil dari posisi vokalis. Meskipun penggemar mereka terbelah dua, tapi ada fans baru yang datang.
"Kalau untuk fans, memang ada dua. Ada yang ngefans terobsesi sama vokalis lama. Tapi keuntungannya adalah ada fans yang baru lagi," ungkap Koko ditemui di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (19/8/2010).
Saat ini, Seurieus sedang menggarap album baru. Semuanya sudah 90 persen jadi. "Tinggal finishing saja," imbuhnya.
Bagaimana dengan Boym, vokalis baru Seurieus? Dia mengaku kesulitan saat pertama manggung.
"Masih teriak-teriak, kebawa-bawa sedikitlah. Tapi sambil belajar dari panggung ke panggung," ungkapnya.
Boym berusaha mengadaptasi sebagai frontman di Seurieus. Dengan modal penampilan suara yang baru, tetapi model rambut hampir sama, dia menilai Candil masih lebih baik darinya.
"Hampir setahun. Tetap ngerock sih, meminimalisir gerakan. Kalau dibilang nyaman, ya nyaman banget. Mereka gue anggap sebagai kakak gue sendiri," papar Boym.
Dulu, Deni Boym merupakan teknisi gitar Radja. Dia juga pernah ngeband semasa SMA.
Awal karir bergabung dengan Seurieus saat dia sedang mengerjakan proyek Baron bersama Ipang sebagai backing vokal.
"Tau-tau ada anak Seurieus nelpon, rekomendasiin. Gila apa gantiin Candil. Awal-awal sih mereka bilang cukup berbeda," urai Boym.
Mendapat kesempatan langka, dia pun tak ingin menyia-nyiakannya. "Itu pilihan hidup sih. Kesempatan enggak datang dua kali," pungkas Boym.

okezone.com
0 Komentar untuk "Ditinggal Candil, Seurieus Dapat Fans Baru"

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top