Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

"Eat, Pray, Love" Harus Puas di Posisi Kedua


LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Film Eat, Pray, Love  (EPL) yang dibintangi aktris-aktor peraih Oscar, Julia Roberts dan Javier Bardem, rupanya tak mampu membendung kehadiran film garapan aktor laga Sylvester Stallone, The Expendables,  di tangga film box office.

Film action yang menghadirkan para aktor-aktor laga seperti Bruce Willis, Jeti Li, Jason Statham, Dolph Lundgren, Mickey Rourke, Steve Austin hingga Stallone sendiri itu, langsung menduduki urutan pertama dengan mengumpulkan angka 35 juta dollar AS.

Angka tersebut terpaut setengah dari pendapatan yang dikumpulkan EPL pada tiga hari pemutaran perdananya, yakni mencapai 23 juta dollar AS.  Jumlah tersebut menempatkannya di posisi kedua, di atas film The Other Guys, yang meraup pendapatan pekan ini sebesar 18 juta dollar AS.

Scott Pilgrim vs. the World, film yang juga baru dirilis di pekan ini hanya mampu menembus angka kelima di box office dengan pendapatan mencapai 10,5 juta dollar AS.

Inception, film yang sempat menjadi jawara selama beberapa pekan lalu, harus puas di posisi keempat dengan angka 11,5 juta dollar AS. Sejak dirilis film yang dibintagi aktor kawakan Leonardo DiCaprio itu telah mendapatkan total penghasilan mencapai 249 juta dollar AS.

Sukses  film Inception juga diikuti  Despicable Me. Hingga sekarang ini, total pendapatannya telah mencapai 222 juta dollar AS dan menempati urutan ke enam. Pekan ini, Despicable Me hanya mampu memperoleh pendapatan sebesar 6,77 atau lebih besar dari film Salt (6,35), yang kini berada di posisi ke-8.

kompas.com


Back To Top