Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Kikan Pergi, Band Cokelat Tidak Mati

Cokelat come back! Band pop rock ini kembali lagi dengan menyajikan Cokelat rasa baru dengan wajah sang vokalis yang baru.


Cokelat come back! Band pop rock ini kembali lagi dengan menyajikan Cokelat rasa baru dengan wajah sang vokalis yang baru.
Iya, Sarah Hadju menjadi vokalis pengganti Kikan. Meskipun banyak anggapan Cokelat akan redup ketika ditinggal Kikan, kehadiran single terbaru mereka Tanpa Rasa, tampaknya menjadi jawaban bahwa Cokelat tidak mati.
"Di sini kita juga mau menepis banyak omongan kalau ditinggal vokalis kita mati. Sekarang kita mau buktiin, bahwa kita enggak begitu," papar Ronny ditemui di sela-sela pembuatan video klip Tanpa Rasa, di Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Rabu (18/8/2010).
Erwin menambahkan single ini dirilis sebagai jawaban bahwa Cokelat tetap eksis. Setelah single ini, Cokelat baru akan menggarap album baru.
"Di album kita nanti bisa bicara kebahagiaan. Karena dengan vokalis Sarah bisa seperti itu. Lebih bisa bermacam-macam," ungkap Erwin.
Video klip Tanpa Rasa dibuat dengan latar belakang gedung rusak. Mereka manggung layaknya band.
"Nanti ada akting antara Sarah dan Ernest," imbuh Edwin.
Ronny menambahkan 20 Agustus nanti, Cokelat sudah mulai tur 12 kota. "Baru kita buat album," pungkasnya.

okezone.com

www.thejeo.blogspot.com

0 Komentar untuk "Kikan Pergi, Band Cokelat Tidak Mati"

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top