Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Moxie, Ingin Jadi Opening Andra&The Backbone


JAKARTA - Moxie Band terdengar baru. Sebagai band pendatang baru, mereka punya satu keinginan yakni tampil menjadi band pembuka Andra & The Backbone.

Keinginan ini tidak muluk-muluk. Band yang bermakna keberanian dan keterampilan ini bersyukur, RBT hit single yang berjudul Pagi Duniaku dalam sepekan sudah didownload 1200 kali.

“Kita pengen jadi band pembuka Andra and The Backbone,” ujar Yogi ditemui di Studio 512, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Band yang digawangi Dika (vokalis), Donny (drum), Vesa (bass), Yogi (lead gitar), Irwan (rythm gitar), sudah menelurkan album bertajuk Moxie People. Band ini diproduseri oleh Boy Rianto.

“Sering lihat Dika ngamen di Menteng, pas ditawari, Dika mau gabung. Ngejam, ngejam, cocok. Latihan. Dika berkarakter suaranya, band kita terbentuk September 2009,” papar Yogi.

Dalam album Moxie People terdapat 8 lagu. Lagu tersebut lebih banyak diciptakan oleh Dika, berdasarkan pengalaman hidupnya. Moxie mengambil warna musik British Rock.

“Kita punya karakter vokal British Rock, vokal, dan musik yang padu,” imbuh Yogi.

Dia menambahkan, Moxie sudah memprioritaskan album dan video klip menjadi tanggung jawab bersama. “Disiplin pasti kita dahulukan,” tegas mereka.

celebrity.okezone.com
2 Komentar untuk "Moxie, Ingin Jadi Opening Andra&The Backbone"

jadi penasaran seperti apasih lagunya :)

saya juga belum dengerin lagunya... hhehehe.. :)

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top