Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Iman J-Rocks Siapkan Album Instrumentalia

j-rock

Vokalis band J-Rocks, Iman (28), diam-diam mempersiapkan album instrumentalia obsesinya. ”Rencananya sih tahun depan bisa keluar, tapi saya enggak terlalu mengejar target banget. Ini juga proyek senang-senang, jadi suka-suka saya saja mengerjakannya,” tutur Iman soal proyek pribadinya itu.
Iman sengaja memilih membuat album instrumentalia karena rupanya dia memang menguasai hampir semua alat musik. Karena itulah, seluruh proses rekaman albumnya tersebut dikerjakannya sendiri.
”Paling hanya saat tampil live saja saya butuh bantuan pemain tambahan,” kata Iman.
Meski pasar album instrumentalia belum jelas, Iman tidak terlalu peduli. ”Saya enggak mikir bagaimana kalau orang enggak suka, yang penting karya ini bisa keluar. Diterima syukur, tidak diterima juga tidak apa-apa,” ujarnya santai.
Bersama J-Rocks, yang digawangi Sonny (gitaris), Wima (basis), dan Anton (penggebuk drum), Iman sedang intensif mengerjakan album baru J-Rocks. "Sementara ini masih recording, tahun depan mudah-mudahan sudah rilis,” kata Iman.
J-Rocks rencananya akan tampil di konser Mahakarya 21 Tahun RCTI pada 21 Agustus 2010 pukul 19.30, yang akan disiarkan langsung dari Istora Senayan, Jakarta.

kompas.com
0 Komentar untuk "Iman J-Rocks Siapkan Album Instrumentalia"

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top